Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Lionel Messi/Twitter

Bolatimes.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi menerima kekalahan telak di matchday keduanya melawan Kroasia di babak penyisihan Grup D Piala Dunia 2018. Argentina kalah menyakitkan dengan skor 3-0 dari Kroasia. Netizen pun langsung meramaikan jagad maya membicarakan Messi akan segera pensiun dari Timnas Argentina.

Sebelumnya pada laga pertama Argentina, tim besutan Jorge Sampaoli dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Islandia. Hasil imbang itu membuat Lionel Messi merasa frustasi lantaran pada laga itu dirinya juga gagal memanfaatkan eksekusi penalti dengan baik.

Kini di laga keduanya, Lionel Messi dan kawan-kawan dipermalukan oleh Kroasia di Stadioan Nizhny Novgorod pada Jumat (22/6/2018) dini hari WIB.

Baca Juga:
Caballero Blunder, Kroasia Hancurkan Argentina 3-0

Tiga gol Kroasia dicetak oleh Ante Rebic pada menit 53, Luka Modric pada menit 80, dan gol terakhir Ivan Rakitic menambah pesta gol Kroasia di penghujung pertandingan.

Sumber foto; Twitter

Baca Juga:
Kroasia Tahan Imbang Argentina di Babak Pertama

Kekalahan Argentina itu menjadi kekalahan terberat pada babak grup di Piala Dunia sejak terakhir kali kalah 1-6 dari Cekoslowakia pada tahun 1958.

Setelah laga Argentina dengan Kroasia usai, dunia maya langsung heboh dengan menyebut Lionel Messi akan segera pensiun dari Timnnas Argentina.

Seperti yang diketahui, sebelumnya juga Messi pernah mengumumkan akan pensiun dari tim nasional setelah Tim Tango kalah dari Chili di Final Copa America pada tahun 2016.

Baca Juga:
Kalahkan Peru, Kylian Mbappe Pastikan Tiket 16 Besar Bagi Prancis

Sekarang setelah dipermalukan oleh Kroasia, para netizen kembali mengatakan Messi akan segera pensiun dari Timnas Argentina.

Berdasarkan pantauan Bolatimes dari Twitter, berikut ungkapan para netizen yang menyebut Lionel Messi akan pensiun.

 

Baca Juga:
Klasemen Sementara Grup C: Prancis Menang, Denmark Imbang

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More