Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
David Beckham/Instagram

Bolatimes.com - Legenda sepak bola sekaligus mantan kapten Inggris, David Beckham percaya tim nasional Inggris akan berjumpa dengan Argentina di final Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Tim besutan Gareth Southgate memperoleh hasil positif di laga pembuka mereka di Grup G yang berhadapan dengan Tunisia. The Three Lions berhasil menaklukkan Tunisia dengan skor 1-2. Sementara Argentina harus rela ditahan imbang 1-1 oleh Islandia.

Tim Tango memang kurang tampil impresif di laga pertamanya. Lionel Messi dan kawan-kawan gagal menemukan celah untuk membongkar pertahanan Islandia. Terutama pemain bintang mereka, Lionel Messi yang gagal memaksimalkan tendangan penaltinya dan dibuat frustasi oleh pemain Islandia.

Baca Juga:
Denmark untuk Sementara Ditahan 1-1 Australia di Babak Pertama

Sumber foto: Twitter

Sementara pertandingan Inggris dengan Tunisia berlangsung seru. Anak asuh Gareth Southgate ditahan imbang 1-1 oleh Tunisia sampai dipenghujung pertandingan. Berkat kegigihan dan ketenangan para pemain The Three Lions, di masa injury time, Harry Kane muncul sebagai pahlawan lewat gol tandukannya.

Baca Juga:
Ungkapan Nicklas Bendtner Usai Terdepak dari Timnas Denmark

Namun meski Argentina ditahan imbang dan Inggris harus ektra kerja keras untuk menaklukkan Tunisia, mantan kapten Inggris, David Beckham memimpikan kedua tim ini bertemu di Piala Dunia 2018.

Untuk mewujudkan keinginannya itu, Beckham memberi pesan kepada Argentina dan Inggris untuk menyapu bersih lawan-lawannya untuk memastikan satu tempat di final nanti.

"Saya yakin Argentina akan bermain melawan Inggris di final. Saya pikir jelas pilihan saya adalah Inggris untuk memenangkan kompetisi, tetapi itu prasangka saya dan bergairah tentang negara saya," terang Beckham dikutip dari Sportskeeda.

Baca Juga:
Selamatkan Burung Saat Lawan Iran, Pique dan Isco Tuai Pujian

Inggris akan menjalani pertandingan keduanya dengan berhadapan dengan Panama di babak penyisihan Grup G pada Minggu (24/6/2018) pukul 19:00 WIB. Sementara Argentina akan berhadapan dengan Tunisia di pertandingan keduanya di Grup D pada Jumat (22/6/2018) dini hari WIB.

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Prediksi Denmark vs Australia di laga Grup C Piala Dunia 2018

 

Load More