Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Didier Deschamps/instagram

Bolatimes.com - Pelatih Prancis, Didier Deschamps telah mengungkapkan bahwa Antoine Griezmann memiliki masalah dengan pergelangan kakinya menjelang matchday kedua Prancis kontra Peru di babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2018.

Sebelumnya Griezmann mencetak gol pada pertandingan pertama Les Blues ketika berhadapan dengan Australia pada Sabtu (16/6/2018) pukul 17:00 WIB. Pada laga yang berlangsung di Stadion Kazan Arena itu Prancis mendapatkan hasil positif dengan unggul 2-1 atas Australia.

Kini penyerang yang memutuskan untuk tetap tinggal di Wanda Metropolitano itu dikabarkan memiliki masalah dengan pergelangan kakinya.

Baca Juga:
Uruguay Lolos ke Babak 16 Besar Jadi yang Terpenting Bagi Suarez

Hal ini juga terlihat ketika pertandingan Prancis melawan Peru, Antoine Griezmann ditarik keluar lapangan pada menit ke-70 oleh Didier Deschamps. Griezmann pun terlihat lesu ketika keluar lapangan.

Sumber foto: @equipedefrance/Instagram

Baca Juga:
Ini Kata Cristiano Ronaldo Usai Portugal Singkirkan Maroko

Menjelang laga kedua Prancis melawan Peru, Deschamps membenarkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu memiliki masalah dengan pergelangan kakinya.

"Dia baik-baik saja. Ada sedikit kekhawatiran dengan salah satu pergelangan kakinya karena bengkak setelah pertandingan. Dia dilatih seperti biasanya," kata Deschamps dikutip dari FourFourtwo.

"Dia tidak dalam kondisi terbaiknya selama pertandingan. Dia memiliki kaki yang berat tetapi itu terjadi. Dia mencetak gol dan kami memutuskan untuk mengeluarkannya sehingga kami bisa memiliki sesuatu yang tidak bisa dia berikan," lanjut Deschamps.

Baca Juga:
Penyerang Maroko Ini Salahkan VAR Atas Kekalahan dari Portugal

Meski mendapat banyak kritikan terkait lini depan Prancis yang kurang tampil maksimal pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2018, tetapi Deschamps masih mempercayakan lini depan Prancis kepada Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, dan Ousmane Dembele ketika berhadapan dengan Peru nanti.

Prancis akan menghadapi Peru dalam laga kedua mereka pada Kamis (21/6/2018) pukul 22:00 WIB. Ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim, Prancis akan mencoba mempertahankan puncak klasemen Grup C dan Peru akan mencoba meraih poin di laga kedua ini setelah kalah Denmark.

 

Baca Juga:
Pelatih Portugal Tak Puas dengan Satu Gol Cristiano Ronaldo

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More