Rendy Adrikni Sadikin | Dany Garjito
Pelatih Iran

Bolatimes.com - Salah satu staf pelatih timnas Iran dilarikan ke Rumah Sakit setelah gol pemain Iran dianulir wasit. Sejatinya gol tersebut menjadi gol penyama kedudukan setelah sebelumnya Diego Costa mencetak gol di menit ke-53 untuk keunggulan Spanyol.

Sempat tersentak dengan gol cepat di babak kedua dari Diego Costa, harapan kembali membubung tinggi setelah Saeid Ezatolahi mencetak gol ke gawang Spanyol yang dijaga David De Gea 10 menit berselang.

Selebrasi langsung dilakukan oleh Ezatolahi Bersama rekan-rekan satu timnya di timnas Iran, tidak terkecuali pelatih dan para staf pelatih.

Baca Juga:
Jerman di Ambang Kutukan Juara Piala Dunia

Alih-alih langsung mengesahkan gol, wasit yang memimpin laga Iran versus Spanyol, Andres Cunha melihat dulu keputusan asisten wasit dan VAR (Video Assistant Referee). Hasilnya wasit pun menganulir gol pemain Iran tersebut.

Keputusan wasit yang menganulir gol pemain Iran tersebut tampaknya membuat salah satu staf pelatih Iran syok sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Indra Sjafri Panggil 29 Pemain Gabung TC Timnas U-19 di Jogja

Seperti dilansir Bolatimes.com dari ESPN, belum ada informasi resmi terkait siapa nama staf pelatih Iran yang dilarikan ke rumah sakit ini.

Namun pelatih Iran berkebangsaan Portugal ini menegaskan, “Kami memang kalah 0-1 dari Spanyol, tapi kami sekarang lebih khawatir dengan salah satu staf kami yang mengalami gangguan kesehatan setelah mengetahui bahwa gol kami (Iran) dianulir wasit. Dia sekarang sedang dirawat di rumah sakit, kami berharap yang terbaik untuk dia.”

Seperti diketahui, Spanyol menang 1-0 atas Iran lewat gol tunggal Diego Costa pada menit ke 53. Hal tersebut menambah berat peluang Iran untuk melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga:
Diego Costa Pastikan Kemenangan Spanyol Atas Iran

Meskipun Iran sempat meraih tiga poin saat menang pada laga pembuka melawan Maroko, Iran harus bisa mengalahkan Portugal pada hari Selasa dini hari, 26 Juni 2018 di Mordovia Arena (Saransk Stadium).

Dengan melihat tren positif yang ditunjukkan Portugal, sepertinya akan sulit bagi Iran untuk mengalahkan tim asuhan Fernando Santos ini. Apalagi Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Akankah tragedi staf pelatih Iran dirawat di rumah sakit ini menjadi beban berat bagi timnas Iran? Atau justru akan menjadi cambukan semangat bagi timnas berjuluk Singa dari Persia ini untuk berusaha mati-matian untuk bisa lolos ke babak selanjutnya? Kita tunggu saja !

Baca Juga:
Didier Deschamps Ungkap Griezmann Alami Masalah Pergelangan Kaki

Load More