Stephanus Aranditio
Cristiano Ronaldo/Instagram

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan kemenangan Portugal atas Maroko pada laga kedua grup B Piala Dunia 2018. Ronaldo berhasil mencetak gol itu lewat sundulan setelah menerima umpan dari Joao Moutinho pada menit keempat.

Dengan kemenangan itu, Portugal kini berhasil mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang menempatkan mereka satu langkah menuju babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Usai pertandingan, bintang Real Madrid itu mengatakan tidak peduli dengan catatan tersebut, ia hanya ingin bermain semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan tri poin tambahan saat bertemu Iran di laga terakhir fase grup B.

Baca Juga:
Penyerang Maroko Ini Salahkan VAR Atas Kekalahan dari Portugal

"Saya tidak peduli dengan catatan itu, yang paling penting adalah menang dan tetap dalam posisi yang bagus. Maroko bermain sangat baik, tetapi kami yang mendapat tiga poin," kata Ronaldo dilansir dari marca.

Ronaldo pun menekankan ia sengat senang bisa mencetak gol untuk Portugal, namun kemenangan Portugal jauh lebih penting dibanding siapa yang mencetak gol.

Baca Juga:
Pelatih Portugal Tak Puas dengan Satu Gol Cristiano Ronaldo

"Kami memiliki empat poin sekarang dan kami mendekati fase kualifikasi yang merupakan tujuan utama kami. Jelas saya senang telah mencetak gol kemenangan dan kami harus terus maju," jelas Ronaldo.

Peraih lima trofi Ballon D'or ini juga mengatakan sempat berbisik kepada pelatih Portugal, Fernando Santos saat jeda babak pertama. Ronaldo mengakui mereka bermain buruk di babak pertama.

"Kami bermain sedikit buruk," katanya kepada Santos saat berjalan di terowongan menuju ruang ganti.

Baca Juga:
Singkirkan Arab Saudi, Uruguay Lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2018

Dalam pertandingan melawan Maroko, Ronaldo kembali menjadi pemain terbaik (Man of the Match).

 

Bolatimes.com/ Stephanus Aranditio

Baca Juga:
Suporter Maroko Teriakkan Nama Messi di Depan Cristiano Ronaldo

Load More