Stephanus Aranditio | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Spanyol (Sumber: Twitter)

Bolatimes.com - Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo berhasil mencuri perhatian seluruh pecinta sepak bola dunia. Aksinya ketika membela Portugal kontra Spanyol pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) mengundang decak kagum.

Bermain di Stadion Olipiade Fisht, Sochi, Rusia, pemain 33 tahun itu berhasil mencetak tiga gol. Torehan itu sekaligus membuat hasil laga berakhir imbang 3-3, dan memaksa juara Piala Dunia 2010 itu berbagi angka.

Atas performa yang luar biasa tersebut, Ronaldo pun mengaku senang. Bahkan ia menilai jika pertandingan melawan Spanyol merupakan permainan terbaiknya di sepanjang Piala Dunia.

Baca Juga:
Man of the Match Portugal Vs Spanyol: Cristiano Ronaldo

"Saya senang, ini adalah performa terbaik saya di Piala Dunia. Dan saya senang karena tim bermain dengan baik, hasil imbang ini saya rasa juga adil," ujar Ronaldo di laman FIFA.

Pada pertandingan tersebut, enam gol telah tercipta. Gol-gol Spanyol berhasil dicetak oleh Diego Costa (pada menit ke-24, 55') dan Nacho Fernandez (88'). Sedangkan gol Portugal berhasil diborong oleh Ronaldo masing-masing tercipta pada menit ke-4, ke-44 dan ke-88.

Baca Juga:
5 Fakta Penting Portugal Vs Spanyol, Harinya Cristiano Ronaldo!

Hasil ini membuat Spanyol berada di posisi dua klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2018. Sedangkan, Portugal di peringkat ketiga dengan poin satu sama.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018).

Baca Juga:
Cristiano Ronaldo Hat-trick, Portugal Tahan Imbang Spanyol 3-3

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Brace Cristiano Ronaldo Bawa Portugal Ungguli Spanyol di Babak I

Load More