Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Sergio Ramos/Instagram

Bolatimes.com - Bek tim nasional Spanyol, Sergio Ramos nampaknya mewaspadai permainan Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. Kapten Real Madrid itu pun berharap rekan setimnya di Los Blancos tersebut tidak dalam kondisi terbaiknya.

Spanyol akan menjalani laga berat di pertandingan pertama mereka. Skuat La Furia Roja akan menghadapi Portugal di Stadion Olimpiade Fisht, Sochi, pada Sabtu (16/6/2018) dini hari WIB.

Seperti yang diketahui Spanyol dan portugal berada satu grup di Piala Dunia 2018, yakni di Grup B bersama dengan Iran dan Maroko. Pertemuan Spanyol dan Portugal pun menjadi laga sengit karena kedua tim diisi oleh banyak pemain bintang.

Baca Juga:
Dipecat Spanyol Jadi Hari Paling Menyedihkan Julen Lupetegui

Adanya sosok Cristiano Ronaldo di kubu Portugal nampaknya menjadi momok yang menakutkan bagi Timnas Spanyol, khususnya Sergio Ramos. Bek Real Madrid ini berharap pada pertandingan dini hari nanti kapten Portugal itu tidak dalam kondisi terbaiknya.

Sumber foto: @selecaoportugal/Twitter

Baca Juga:
Pique Komentari Keputusan Antoine Griezmann Tolak Barcelona

Seperti yang dinukil dari Soccerway, Sergio Ramos mengatakan jika dirinya lebih suka bermain bersama dengan Ronaldo daripada melawan pemain peraih peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali itu.

"Saya lebih memilih dia di tim saya daripada melawan saya. Kami tahu betapa berbahayanya dia," terang Ramos.

"Kami akan menjalani pertandingan ini untuk semua pecinta olahraga. Ini akan menjadi indah. Saya berharap Cristiano tidak bermain dalam kondisi terbaiknya," pungkasnya lagi.

Baca Juga:
Mengenal Sosok Denis Cheryshev, Pahlawan Kemenangan Rusia

Namun bukan hanya Ronaldo saja yang menjadi fokus Sergio Ramos. Pemain berusia 32 tahun ini menganggap semua pemain Portugal sangat berbakat.

"Tidak hanya Ronaldo tetapi skuad Portugal sangat berbakat. Ada banyak pemain yang dapat melukai Anda dengan cepat, banyak keterampilan dan aman dalam formasi bertahan," tutup Ramos.

Sergio Ramos dan kawan-kawan akan menghadapi Portugal setelah sebelumnya Timnas Spanyol ditinggal pelatih Julen Lopetegui karena dipecat satu hari sebelum kick off Piala Dunia 2018. Ini juga menjadi pertandingan pertama Fernando Hierro memimpin Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018 setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru.

Baca Juga:
Pelatih Arab Saudi Tak Percaya Dibantai Rusia

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More