Galih Priatmojo
Google Doodle/suara.com

Bolatimes.com - Menyambut perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia, Google doodle hari ini (14/6/2018) menghadirkan ilustrasi kemeriahan di tengah turnamen terbesar sejagad itu.  Dalam ilustrasi tersebut dilukiskan keceriaan orang-orang menyambut turnamen tersebut dengan memainkan drum dan instrumen lainnya.

Doodle tersebut juga menggambarkan sejumlah penggemar yang bersorak gembira ketika salah satu dari mereka akan menendang bola, sebagai tanda dimulainya awal turnamen.

Seperti diketahui, Piala Dunia Rusia akan berlangsung mulai hari ini, Kamis (14/6/2018) hingga 15 Juli mendatang. Sebanyak 32 tim akan meramaikan salah satu ajang olahraga terbesar di dunia ini.

Baca Juga:
Xavi Kritik Keputusan Ceroboh yang Diambil Lopetegui

Sebelumnya, Google telah meluncurkan fitur baru untuk membantu pengguna mengikuti setiap pertandingan secara real time seperti memeriksa statistik, tabel grup, dan pemain yang sedang tren.

CEO Google, Sundar Pichai memosting dalam akun Twitter pribadi miliknya bahwa pencarian tersebut juga akan menampilkan rekap video dari sejumlah penyiar yang berisi momen penting, seperti gol dan momen penting lainnya yang mungkin akan terjadi di lapangan.

Google doodle pun memudahkan pengguna mendapatkan pembaruan berita mengenai piala dunia hanya dengan mengklik gambar doodle di halaman awal.

Baca Juga:
Fabregas Beri Dukungan Kepada Timnas Spanyol

 

Tulisan ini sebelumnya sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Kapten Timnas Spanyol Kuatkan Hati Para Pemain Sepeninggal Julen

Load More