Tinwarotul Fatonah | Irwan Febri Rialdi
Timnas Nigeria. (Sumber: Twitter/@FIFAWorldCupNGA)

Bolatimes.com - Salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Nigeria telah hadir di Rusia. FIFA melaporkan jika skuat Super Eagles tiba di Bandara Essentuki, Selasa (16/6/2018) sekitar pukul 5.19 WIB.

Tak seperti para kontestan lainnya yang kebanyakan datang dengan balutan jas, Nigeria justru datang mengenakan busana yang nyentrik dengan dominan warna putih.

Skuat Nigeria di Bandara Essentuki

Baca Juga:
GALERI FOTO - Kroasia Tiba di Rusia dengan Balutan Jas Elegan

Obi Mikel dan kolega tampak berada di dalam kendaraan

Baca Juga:
Piala Dunia 2018 Edisi Terakhir Lionel Messi?

Timnas Nigeria disambut di kota Essentuki

Nigeria sendiri tergabung di Grup D Piala Dunia 2018 bersama Argentina, Islandia, dan Nigeria. Persaingan di grup ini pun diprediksi akan berlangsung sengit.

Di Rusia nanti, skuat Super Eagles akan mengandalkan perpaduan pemain muda dan pemain veteran. Pemain muda seperti Alex Iwobi akan ditopang oleh Obi Mikel untuk menebar ancaman di Piala Dunia 2018.

Selain Iwobi dan Obi Mikel, berikut daftar 23 skuat terbaik Nigeria di Rusia nanti.

Kiper: Francis Uzoho (Deportivo La Coruna), Ikechukwu Ezenwa (Enyimba), Daniel Akpeyi (Chippa United).

Bek: William Troost-Ekong, Abdullahi Shehu (Bursaspor), Tyronne Ebuehi (Ado Den Haag), Elderson Echiejile (Cercle Brugge KSV), Bryan Idowu (Amkar Perm), Chidozie Awaziem (Nantes FC), Leon Balogun (Brighton), Kenneth Omeruo (Kasimpasa).

Gelandang: Mikel John Obi (Tianjin Teda), Ogenyi Onazi (Trabzonspor), Wilfred Ndidi (Leicester City), Oghenekaro Etebo (Las Palmas), John Ogu (Hapoel Be'er Sheva), Joel Obi (Torino).

Penyerang: Ahmed Musa (CSKA Moskva), Kelechi Iheanacho (Leicester City), Victor Moses (Chelsea), Odion Ighalo (Changchun Yatai), Alex Iwobi (Arsenal), Simeon Nwankwo (Crotone).

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More