Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Penyerang Timnas Kroasia, Mario Mandzukic. (Sumber: Twitter/@HNS_CFF).

Bolatimes.com - Salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Timnas Kroasia telah tiba di Rusia. Informasi tersebut diketahui melalui unggahan federasi sepak bola Kroasia melalui twitter pribadinya pada Senin (11/6/2018).

Kroasia berada di bandara Rusia.

Baca Juga:
Belgia Bantai Kosta Rika 4-1, Romelu Lukaku Cetak Dua Gol

Luca Modric tampak elegan dengan jas dan kaca mata.

Ivan Rakitic juga tidak kalah elegan dan rapi.

Baca Juga:
Piala Dunia 2018 Edisi Terakhir Lionel Messi?

Kroasia akan mengawali kampanye Piala Dunia 2018 dengan bertarung di Grup D. Untuk laga perdana, Kroasia akan bersua Nigeria lebih dulu pada Minggu (17/6/2018). Lalu, ditunggu Argentina dan Islandia pada laga selanjutnya.

Dinakhodai oleh Zlatko Dalic, Krosia datang ke Rusia dengan materi pemain yang cukup menakutkan. The Blazers diisi para pemain tenar seperti Luka Modric, Ivan Perisic, dan Ivan Rakitic. Selain itu juga ada penyerang tajam miliki Juventus, Mario Mandzukic.

Baca Juga:
Realistis, Argentina Tak Incar Gelar Juara Piala Dunia 2018

Berikut daftar skuat lengkap Kroasia di Piala Dunia 2018 Rusia.

Kiper: Danijel Subasic (AS Monaco), Lovre Kalinic (Gent), Dominik Livakovic (Dinamo Zagreb)

Bek: Vedran Corluka (Lokomotiv Moscow), Domagoj Vida (Besiktas), Ivan Strinic (Sampdoria), Dejan Lovren (Liverpool), Sime Vrsaljko (Atletico Madrid), Josip Pivaric (Dynamo Kiev), Tin Jedvaj (Bayer Leverkusen, Duje Caleta-Car (RB Salzburg)

Baca Juga:
Resmi, Gerard Deulefou Tinggalkan Barcelona Sepenuhnya

Gelandang: Luka Modric (Real Madrid), Ivan Rakitic (Barcelona), Mateo Kovacic (Real Madrid), Milan Badelj (Fiorentina), Marcelo Brozovic (Internazionale Milan), Filip Bradaric (Rijeka)

Penyerang: Mario Mandzukic (Juventus), Ivan Perisic (Internazionale Milan), Nikola Kalinic (AC Milan), Andrej Kramaric (TSG Hoffenheim), Marko Pjaca (Schalke 04), Ante Rebic (Eintracht Frankfurt).

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More