Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Mascherano dan Messi/Instagram

Bolatimes.com - Gelandang Timnas Argentina, Javier Mascherano berharap Lionel Messi akan mengeluarkan permainan terbaiknya di Piala Dunia 2018 nanti. Untuk mengimbangi hal itu, Mascherano juga ingin pemain lainnya bisa mengikuti permainan dari Messi tersebut.

Penyerang Barcelona itu akan tampil di Piala Dunia untuk keempat kalinya bersama Tim Tango. Pada Piala Dunia 2014, Messi hanya dapat membantu Albicelestle mencapai posisi runner-up seletah kalah dari Jerman di final dengan skor 0-1.

Piala Dunia kali ini tentu saja Lionel Messi masih menjadi andalan Timnas Argentina, maka dari itu Mascherano berharap Messi dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya nanti di Rusia.

Baca Juga:
Mohamed Salah Bicara Peluang Timnas Mesir di Piala Dunia 2018

"Salah satu keinginan untuk Piala Dunia kali ini bahwa Leo dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya, karena aspirasi dari seluruh skuad bergantung kepadanya," kata Mascherano dikutip dari The Guardian.

Sumber foto: Instagram

Baca Juga:
Sergio Ramos Jadi Hal Terburuk dalam Karier Mohamed Salah

Namun Mascherano tidak begitu saja menyerahkan semuanya kepada Messi. Dia dan rekan tim lainya akan membantu menyeimbangkan permainan Messi untuk mendukungnya.

"Sudah jelas Leo mengkondisikan penampilan kolektif kami. Saya harap sebagai rekan satu timnya kami bisa memenuhi standarnya," lanjutnya menambahkan.

Argentina berada di grup D bersama dengan Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Dalam pertandingan pembuka di grup D, Argentina akan menghadapi Islandia pada 16 Juni 2018.

Baca Juga:
Nacho Tidak Sabar Hadapi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Hasil Uji Coba Piala Dunia 2018, AS Tahan Imbang Prancis

Load More