Stephanus Aranditio
Mohamed Salah/Twitter

Bolatimes.com - Setelah memilih bungkam cukup lama, penyerang Liverpool, Mohamed Salah akhirnya buka suara terkait insiden dengan Sergio Ramos yang mengakibatkan cedera dislokasi bahu kirinya saat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

Cedera tersebut memaksanya keluar lebih dini pada menit ke-30 dan terancam absen membela timnas Mesir saat laga pembuka Piala Dunia 2018 melawan Uruguay pada 15 Juni 2018.

Saat wawancara eksklusif dengan media Spanyol, Marca, Mohamed Salah mengakui insiden dengan Sergio Ramos tersebut menjadi catatan buruk dalam kariernya. Selain gagal membawa Piala Liga Champions yang ke-6 untuk publik Liverpool, Salah juga seketika langsung teringat cedera itu bisa menganggu penampilannya bersama timnas Mesir di Piala Dunia 2018.

Baca Juga:
Nacho Tidak Sabar Hadapi Cristiano Ronaldo di Piala Dunia

"Ketika saya jatuh ke tanah, saya memiliki campuran rasa sakit fisik dan banyak kekhawatiran, juga kemarahan dan kesedihan karena tidak dapat terus bermain di final Liga Champions. Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir tentang kemungkinan kehilangan Piala Dunia dan itu adalah pemikiran yang menyakitkan," jelas Salah.

Mohamed Salah menangis saat ditarik keluar karena cedera usai duel dengan Sergio Ramos (sumber: instagram)

Baca Juga:
Hasil Uji Coba Piala Dunia 2018, AS Tahan Imbang Prancis

Salah juga bereaksi terhadap komentar Sergio Ramos yang mengatakan Salah seharusnya tetap bermain hingga habis dengan menggunakan suntikan penghilang rasa sakit.

"Lucu sekali, Komentar saya selalu baik ketika orang yang membuat saya menangis lebih dulu, kemudian membuat saya tertawa. Mungkin dia juga bisa memberi tahu saya jika saya harus untuk Piala Dunia?," terang Salah.

Terkait komunikasi dengan Ramos, Salah membenarkan adanya komunikasi setelah insiden tersebut melalui pesan singkat, namun ia menyangkal Ramos yang mengatakan Salah baik-baik saja.

Baca Juga:
Antoine Griezmann Segera Pastikan Masa Depannya

Load More