Stephanus Aranditio | Andiarsa Nata
Nacho/Instagram

Bolatimes.com - Nampaknya Piala Dunia sudah tidak sabar dinantikan oleh bek tim nasional Spanyol, Nacho Fernandez. Bek Real Madrid itu  mendapat kesempatan untuk menghadapi rekan satu timnya di Los Blancos, Cristiano Ronaldo di Piala Dunia.

Selama pertandingan persahabatan bersama Timnas Spanyol, Nacho selalu menjadi pemain pengganti di pertandingan besar, juga saat Spanyol unggul 1-0 dari Tunisia di Stadion FK Krasnodar, Krasnodar, Rusia, Sabtu (9/6/2018) atau Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

Pemain berusia 28 tahun itu berharap telah melakukan persiapan cukup untuk memulai pertandingan pembuka di grup B melawan Portugal pada Sabtu (16/6/2018).

Baca Juga:
PSM Makassar Kembali Puncaki Klasemen Liga 1 Usai Atasi Persebaya

"Saya harap saya memiliki kesempatan untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo, kami harus fokus untuk menjaganya," kata Nacho dikutip dari Marca.

Sumber foto: @nachofdez90/Instagram

Baca Juga:
Ini Alasan Real Madrid Targetkan Pelatih Baru Sebelum Piala Dunia

Nacho juga menegaskan bahwa pelatih Portugal, Fernando Santos mengetahui bahwa dia memenuhi syarat untuk pertandingan di Piala Dunia.

"Pelatih tahu bahwa saya memenuhi syarat untuk mulai di posisi ini, saya siap. Semua orang tahu bahwa saya merasa lebih nyaman di tengah daripada di full-back, tapi saya sudah memainkan pertandingan besar di sana," lanjut Nacho.

Spanyol akan menjalani laga pertamnya di Piala Dunia pada tanggal 16 Juni 2018 melawan Portugal, kemudian akan menghadapi Iran pada tanggal 21 Juni 2018, dan menghadapi Maroko pada tanggal 26 Juni 2018.

Baca Juga:
Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Pukul 20.30 WIB

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Baca Juga:
Duet Kane dan Rashford Diprediksi Bawa Sukses Timnas Inggris

Load More