Galih Priatmojo
Fred/Instagram

Bolatimes.com - Pemain anyar yang baru saja didatangkan Manchester United, Fred Rodrigues mengalami musibah saat melakoni sesi latihan bersama Timnas Brasil jelang Piala Dunia 2018 di lapangan milik Tottenham Hotspur, Inggris.

Dalam sesi latihan hari Kamis (7/6/2018), Fred yang tengah menggiring bola tiba-tiba mendapat halauan dari rekannya Casemiro. Tak berapa lama eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut terlihat terpincang-pincang dan dengan segera berguling di tengah lapangan meringis kesakitan.

Seperti dilansir dari Daily Star, tim dokter dari skuat Brasil telah mengkonfirmasi Fred mungkin memerlukan pemindaian pada cedera pergelangan kaki yang diderita dalam pelatihan.

Baca Juga:
Astaga, Presenter Cantik Ini Diminta Bugil Lewat DM Instagram

Tim dokter Brasil Rodrigo Lasmar mengatakan Fred akan terus dipantau.

"Hari ini Fred mengalami trauma di pergelangan kakinya tetapi terlalu dini untuk mengatakan apa-apa tentang itu. Kami masih akan memantau apa yang terjadi dan kemudian memutuskan apakah kita perlu melakukan tindakan atau tidak. Tapi saat ini terlalu dini untuk mengatakan apa-apa tentang dia," jelasnya.

Baca Juga:
Ini Skenario Manchester United Dapatkan Cristiano Ronaldo Lagi

Timnas Brasil sendiri masih menyisakan satu kali ujicoba jelang Piala Dunia 2018 yang rencananya akan digelar pada hari Minggu besok menghadapi Austria. Terakhir kali Fred turun sebagai pemain pengganti di paruh akhir babak kedua saat skuat Samba menghadapi Kroasia.

Neymar dkk, berhasil memperpanjang rekor positif selama melakoni dua laga ujicoba Piala Dunia 2018. Sebelum menang 2-0 atas Kroasia, Timnas Brasil juga memetik kemenangan atas Jerman dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga:
Firmino Akui Sempat Tiru Gaya Rambut Aneh Ronaldo di Piala Dunia

Load More