Galih Priatmojo
Ronaldo/Instagram

Bolatimes.com - Senyum tersungging dari wajah Cristiano Ronaldo usai melakoni laga ujicoba menghadapi Aljazair di Stadion da Luz, Portugal.

Namun senyum itu tak hanya lantaran Portugal sukses membenamkan Aljazair dengan skor 3-0, tetapi juga karena melihat polah anaknya usai pertandingan.

Di bawah rintik hujan, Ronaldo junior masuk ke lapangan mengenakan jersey Timnas Portugal usai pertandingan. Ditemani anak dari Pepe, keduanya mengambil alih lapangan sebagai area bermain mereka.

Baca Juga:
PT LIB Serahkan Status Laga Persija Vs Persebaya ke Komdis PSSI

Ronaldo junior pun langsung menunjukkan bakat yang diwarisi dari sang ayah. Bertindak sebagai eksekutor pinalti, Ronaldo junior berhasil melesakkan bola ke sisi kanan atas gawang dan gol.

Tak sampai di situ, untuk kedua kalinya, Ronaldo junior berhasil membobol gawang yang dijaga oleh putra Pepe. Kali ini memaksimalkan assist yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo yang turut menemani bermain.

Baca Juga:
Persija Incar Keluar Zona Merah, PS Tira Manfaatkan Momentum

Yang menggemaskan, assist dari Cristiano Ronaldo berhasil dilesakkan anaknya dengan cara tendangan salto seperti saat dirinya merobek jala Juventus pada babak semifinal Liga Champions lalu.

Menyaksikan itu, bintang Real Madrid tersebut berkali-kali melempar senyum kepada sang anak.

Sementara, dalam laga ujicoba menghadapi Aljazair, pasukan Selecção das Quinas tampil dengan kekuatan penuh setelah hadirnya Cristiano Ronaldo. Sebelumnya pemain yang telah mengoleksi tiga trofi Liga Champions dan lima Ballon d'Or tersebut diistirahatkan setelah menjalani laga besar Liga Champions.

Baca Juga:
Sriwijaya FC Mendominasi 11 Pemain Terbaik Pekan ke-12 Liga 1

Sayang dalam laga itu, Ronaldo urung mencetak gol. Gol Portugal disumbang lewat brace pemain Paris Saint Germain, Goncalo Guedes di menit 17 dan 57 serta Bruno Fernandes di menit 37. Sebiji gol ke gawang Aljazair yang dilesakkan Bruno merupakan gol perdananya di laga internasional bersama Timnas Portugal.

Portugal akan berbasis di Pusat Pelatihan Saturnus di pinggiran Moskow Kratovo selama Piala Dunia. Mereka akan menghadapi laga perdana Grup B melawan Spanyol di Stadion Olimpiade Fisht di Sochi pada 15 Juni.

Baca Juga:
Perkenalkan Hussein Ali, Mohamed Salah dari Turki

Load More