Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Lionel Messi. (Sumber: Dok. Diario Huarpe).

Bolatimes.com - FA Palestina menegaskan melarang Lionel Messi untuk bermain di laga uji coba Israel kontra Argentina yang akan diselenggarakan di Teddy Stadium, Jerusalem, Palestina.

Ketua FA Palestina, Jibril Rajoub, menginstruksikan suporter untuk membakar foto dan jersey megabintang Barcelona itu jika sampai turut bermain pada laga Argentina versus Israel yang akan dihelat 9 Juni mendatang.

Baca Juga:
Catatan Merah Hantui Langkah Timnas Peru di Piala Dunia 2018

Jibril Rajoub. (Sumber: The Times of Israel)

“Dia [Messi] adalah simbol besar jadi kami akan menargetkan dia secara pribadi dan kami meminta semuanya untuk membakar foto dan jersey-nya serta mengabaikan dia,” kata Rajoub, dikutip Bolatimes.com dari Goal.

“Kami masih berharap bahwa Messi tidak akan datang,” tuturnya menambahkan.

Baca Juga:
Hilton Moreira Selamat Setelah Nyaris Meninggal di Lapangan Hijau

Laga uji coba kontra Israel digunakan sebagai persiapan terakhir arahan Jorge Sampaoli sebelum bertarung di Piala Dunia 2018. Namun, Rajoub mengklaim Israel menggunakan pertandingan nanti sebagai alat politiknya.

Sumber: Instagram/behindthenewsonline

Baca Juga:
Coutinho Yakin Dominasi Ronaldo dan Messi Bisa Dipatahkan

Pertandingan Israel melawan Argentina masih akan berlangsung empat hari lagi. Menarik untuk disimak, akankah Messi akan tetap bermain atau tidak.

Turut dinantikan pula apa yang akan dilakukan FA jika nantinya pemain 30 tahun itu benar-benar bermain dan tak menghiraukan himbauan tersebut.


Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Presenter Cantik Ini Akui Tak Hanya Via Vallen yang Dilecehkan

Load More