Galih Priatmojo
Sophia Latjuba/Instagram

Bolatimes.com - Kepastian lolos ke final Liga Champions, membuat Liverpool punya kans untuk mengulang kesuksesan 34 tahun silam meraih kampium paling bergengsi di pentas Eropa tersebut.

Peluang itu sangat dimungkinkan apalagi Liverpool musim ini tampil begitu prima di ajang Liga Champions. Ya, skuat The Reds di pentas Champions musim ini menjelma jadi tim yang paling subur, bahkan melampaui tim-tim kuat sekelas Barcelona dan Real Madrid di musim sebelumnya.

Saat ini Liverpool telah mengumpulkan 46 gol dari 14 pertandingan Liga Champions. Torehan ini mengalahkan Barcelona yang mampu mengoleksi 45 gol di 16 pertandingan Liga Champions pada musim 99/2000 serta Real Madrid yang mengoleksi 41 gol pada 13 pertandingan Liga Champions musim 2013/14 lalu.

Baca Juga:
Liverpool ke Final, Fans Nyanyikan Salah Hadiah dari Allah

Torehan dua gol dari Sadio Mane dan Georginio Wijnaldum ke gawang AS Roma semalam menambahkan pundi gol Liverpool menjadi 48 dari 15 pertandingan di Liga Champions.

Keberhasilan Liverpool melangkah ke final ternyata tak luput dari perhatian salah satu artis cantik Indonesia. Melalui Instastorynya, Sophia Latjuba memberikan dukungan untuk Liverpool terkhusus bagi pelatih Jurgen Klopp.

"Go Klopp!" tulisnya.

Baca Juga:
8 Hal Menarik dari Lolosnya Liverpool ke Final Liga Champions

Di dalam Instastorynya, artis yang dikabarkan telah putus dari frontman Noah, Ariel tersebut, juga membagikan aktivitasnya saat begadang menyaksikkan detik-detik keberhasilan The Reds meraih mimpi menuju final Liga Champions musim ini.

Tahun lalu pada satu Big Match antara Manchester United vs Liverpool, ibu dari Eva Celia ini juga pernah mengunggah pernyataan jika penggemar berat Liverpool. Dalam unggahannya tersebut Sophia menyatakan galau antara Manchester United apa Liverpool. Ia menyebut pemain favoritnya adalah Ibrahimovic tetapi juga mengaku menjadi penggemar berat pelatihnya yang berkebangsaan Jerman, Jurgen Klopp.

Baca Juga:
Lakukan Blunder, Sven Ulreich Ungkap Permintaan Maaf

Ngga nyangka ya ternyata perempuan blasteran Jerman Indonesia ini penggemarnya Liverpool.

Load More