Galih Priatmojo
Mohamed Salah/Instagram

Bolatimes.com - Liverpool baru saja mencetak sejarah dengan lolos ke partai final Liga Champions. Ini merupakan pertama kalinya tim Inggris mampu menembus laga puncak semenjak enam tahun silam.

Kala itu Chelsea yang merupakan wakil tim Inggris mampu tampil luar biasa dan berhasil menundukkan Bayern Munchen lewat adu pinalti. Setelah itu, kejayaan tim-tim Inggris mulai tenggelam oleh dominasi dari Spanyol dan Jerman.

Tapi, kemenangan malam itu jadi malam yang paling spesial bagi Mohamed Salah. Bomber yang telah mengoleksi 29 gol di Liga Champions musim ini tersebut jadi sosok yang dielu-elukan para fans The Reds.

Baca Juga:
Lakukan Blunder, Sven Ulreich Ungkap Permintaan Maaf

Meski tak mencetak sebiji gol ke gawang AS Roma, tetapi perannya yang sentral di Liverpool membuat Salah jadi pusat perhatian. Yang menarik, sambutan tak hanya datang dari para fans Liverpool, tetapi juga dari skuat AS Roma yang notabene mantan klubnya.

Berikut beberapa momentum sambutan untuk Mohamed Salah yang berhasil Bolatimes rangkum

Kemenangan Liverpool atas AS Roma tak hanya menghadirkan euforia bagi para fans The Reds yang menyaksikan di Stadion Olimpico. Sejumlah fans di Inggris pun menyambut suka cita atas keberhasilan Liverpool lolos ke partai final Liga Champions. Yang menarik, mereka mengelu-elukan salah dengan nyanyian Salah hadiah dari Allah.

Baca Juga:
10 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua AS Roma Kontra Liverpool

Di dalam Stadion Olimpico suasana suka cita pun sangat terasa. Sebagai bentuk penghormatan kepada Salah, usai pertandingan sekelompok fans Liverpool meneriakkan nama Salah. Dalam momentum tersebut terlihat Mohamed Salah yang awalnya hendak masuk ke kamar ganti, tiba-tiba berbalik arah menuju ke tribun penonton sambil bertepuk tangan sebagai tanda terima kasih atas dukungan yang diberikan.

Dukungan ternyata juga datang dari skuat AS Roma. Melalui akun twitter officialnya, AS Roma mengucapkan selamat atas torehan Liverpool dan Mohamed Salah yang berhasil lolos ke partai puncak Liga Champions. Di atas ucapan selamat tersebut terdapat gambar Mohamed Salah yang mengenakan dua jersey yakni AS Roma dan Liverpool.

Baca Juga:
Video - Kilas Balik 10 Gol Menakjubkan di Piala Dunia 2010

Load More