Tinwarotul Fatonah | Andiarsa Nata
Sven Ulreich/Instagram

Bolatimes.com - Blunder fatal yang dilakukan oleh kiper Bayern Munchen, Sven Ulreich berujung pada gol yang dicetak oleh Karim Benzema.

Gol tersebut membuat Real Madrid berhasil lolos ke final Liga Champions dengan unggul agregat 4-3 atas Bayern. Atas kesalahan yang dilakukan itu, Ulreich pun meminta maaf karena performa yang ia tampilkan.

Rasa bersalah dan kecewa pastinya dirasakan oleh kiper berusia 29 tahun itu setelah gagal menangkap operan dari Coretin Tolisso karena terpelest.

Baca Juga:
10 Fakta Menarik Jelang Leg Kedua AS Roma Kontra Liverpool

Bahkan setelah laga usai, Ulreich terlihat ditinggal sendiri oleh rekan setimnya di lapangan. Kiper asal Jerman itu duduk dengan ekspresi penuh penyesalan di wajahnya di tengah lapangan yang sudah sepi.

Meskipun begitu, rekan satu timnya, James Rodriguez mengatakan Sven Ulreich tidak seharusnya disalahkan atas kekalahan Bayern Munchen atas Real Madrid di semi final Liga Champions itu.

"Anda tidak perlu menyalahkan kiper, dia (Ulreich) telah banyak menyelamatkan kami. Kami telah membuat kesalahan fatal di leg pertama dan juga disini," ungkap James kutip Bolatimes dari Soccerway.

Baca Juga:
Video - Kilas Balik 10 Gol Menakjubkan di Piala Dunia 2010

Sven Ulreich juga menyampaikan permintaan maaf atas gagal lolosnya Bayern Munchen ke babak final Liga Champions. Permintaan maaf itu disampaikan melalui unggahan akun pribadi Instagramnya.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan betapa kecewanya saya meninggalkan Liga Champions,"

"Kami benar-benar ingin mencapai final dan kami melakukan yang terbaik dan kemudian kesalahan yang tidak perlu ini terjadi pada saya,"

Baca Juga:
Piala AFF 2018 -Indonesia Gabung di Grup Neraka Bersama Thailand

"Aku tidak bisa menjelaskannya. Aku minta maaf untuk timku dan untukmu para penggemar," tulis kiper Bayern itu di Instagram

Unggahan itu mendapat dukungan dari rekan setimnya, James Rodriguez, Javi Martinez, dan Jerome Boateng. Mereka memberikan komentar yang berisikan ungkapan dukungan kepada Ulreich.

Nitizen pun banyak yang turut memberikan dukungan kepada Ulreich agar tetap semangat.

Baca Juga:
Ini Penampilan Penggawa Manchester United Bersama Pasangannya

 "Anda akan kembali lebih kuat dari sebelumnya, lebih kuat dari semua orang! Tetap bekerja keras, sampai sarung tangan anda terbakar! jangan menyerah, tidak ada orang yang sempurna!!" tulis akun @sinanteker.92

"Aku bangga padamu, angkat kepalamu!!!!" tulis akun @sandidrmwan17

"Tidak apa-apa! Semoga Anda berhasil di masa depan," tulis akun @adsoccer005

"Angkat kepalamu Sven! Kami menang dan kalah sebagai tim," tulis akun @bayerngirl.14

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More