Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
salah dan under/instagram

Bolatimes.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengingatkan pemain bintang mereka, Mohamed Salah untuk tak ragu menghadapi mantan timnya, AS Roma yang bakal bentrok di semifinal Liga Champions.

Peraih pemain terbaik PFA itu akan reuni bersama mantan timnya AS Roma ketika akan berkunjung ke Anfield dalam lawatan leg pertama Liga Champions pada Rabu (25/4/2018) dini hari nanti.

Pemain Timnas Mesir itu meninggalkan Roma di awal musim ini. Meski begitu, Salah tetap menjalin hubungan baik dengan beberapa rekan satu timnya di Roma. Klopp sendiri tidak memberikan perlakuan khusus mengenai perlakuan ramah dari tim serie A tersebut.

Baca Juga:
Mengenal Leroy Sane, Pemain Muda Terbaik Liga Inggris 2017/2018

Sumber foto: @mosalah22/instagram

"AS Roma memiliki pemain bertahan yang handal, jadi saya pikir Mo (sapaan akrab Salah) akan merasakannya di awal pertandingan, mereka bukan rekan satu timnya lagi. Jadi jangan ada keraguan melawan mereka," kata Klopp dikutip Bolatimes.com dari Soccerway.

Baca Juga:
11 Fakta Menarik Pekan Kelima Liga 1, Salah Satunya Menimpa Arema

Sumber foto: @cengizunder/instagram

Sementara, pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco tak ingin terlalu memikirkan mengenai Mohamed Salah. Di Francesco justru ingin lebih fokus pada bakat muda yang dimiliki AS Roma, Cengiz Under.

Baca Juga:
Juergen Klopp: Jangan Lempari Bus AS Roma

Walaupun Salah telah menikmati musim debutnya yang luar biasa di Liverpool dengan mencetak 31 gol dalam 38 penampilannya dan memiliki 9 gol di Liga Champions dalam 12 penampilan musim ini, Di Francesco merasa tidak terganggu. pelatih berusia 48 tahun itu sedang menyoroti bakat penyerang Turki, Cengiz Under yang membuatnya terkesan dalam musim pertamanya di Italia.

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami tidak mempersiapkan pertandingan hanya untuk menghadapi Salah. Kami mempersiapkan semua kemungkinan, termasuk peluang bagi pemain muda andalan kami Under," tegasnya.

AS Roma sendiri telah melakukan laga pemanasan untuk perjalanannya ke Anfield dengan mengalahkan SPAL 3-0 di serie A pada Sabtu (21/4/2018).

Baca Juga:
7 Tim dengan Raihan Clean Sheet Terbanyak di Liga Premier Inggris

 

Bolatimes.com/Andiarsa Nata

Load More