Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Kolase salto Cristiano Ronaldo dan sang anak

Bolatimes.com - Tengah pekan lalu, Cristiano Ronaldo menciptakan satu gol ke gawang Juventus saat Real Madrid menang 3-0 di laga leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018).

Atas lahirnya gol tersebut, banyak pihak yang memberikan pujian atas gol Cristiano Ronaldo, termasuk fan dari Juventus yang turut memberikan tepuk tangan.

Baca Juga:
Chelsea Gagal Finis di Empat Besar dan Fakta-Fakta Menarik

Terbaru ini, Cristiano Ronaldo Jr anak dari mega bintang Real Madrid itu tengah memerkan salto yang tak kalah memukau seperti sang ayah.

Dilansir Bolatimes.com dari The Sun, Cristiano Ronaldo Jr memamerkan tendangan saltonya usai laga derbi antara Real Madrid Vs Atletico Madrid di Santiago Bernabeu pada Minggu (8/4/2018).

Tak kalah dari sang ayah, ia juga memperlihatkan sikap salto sempurna di udara saat menendang bola. Salto itu pun turut viral.

Baca Juga:
Tak Terima Ditarik Keluar, Rooney Luapkan Kemarahan ke Pelatih

Namun, siapa sangka salto dari Cristiano Jr dikabarkan gagal. Hal ini diketahui melalui foto yang beredar di dunia maya. Banyak di antara netizen yang seolah menyampaikan jika salto viral itu tak seperti yang dikabarkan di media massa.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti kebenaran foto gagalnya salto anak peraih Ballon D'Or 2017 itu. Para netizen pun tak sungkan untuk tetap memberikan pujian atas usaha Cristiano Jr.

Baca Juga:
Fakta-Fakta Menarik Laga El Derbi Madrileno

 

Baca Juga:
Simeone Bangga Karena Berhasil Menahan Imbang Real Madrid

Bagaimana, kalau sobat Bolatimes lebih percaya yang mana?

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Load More