Husna Rahmayunita
Pemain Timnas Voli Thailand Anurak Phanram di bandara. (Instagram/@thailandvolleyballassociation)

Bolatimes.com - Skuad Timnas Voli Putra Thailand yang diperkuat Anurak Phanram dan kolega pulang kampung setelah gagal bersinar di FIVB Challenger Cup 2023.

Thiland tersingkir dini dari FIVB Challenger Cup 2023 setelah ditaklukkan oleh tuan ruah Qatar di Aspire Ladies Sports Hall, Jumat (28/7/2023) malam.

Anurak Phanram Cs kalah dengan skor 3-0 (26-24, 25-23 dan 26-24) dalam pertarungan di babak perempat final FIVB Challenger Cup 2023

Baca Juga:
Elkan Baggott Tak Mau Berlebihan soal Hasil Kalahkan RB Leipzig dan Juarai Innsbruck Cup 2023

Kekalahan ini sontak memupus harapan Thailand untuk tampil yang Volleyball Nations League (VNL) yang merupakan turnamen voli tertinggi di dunia.

Seperti diketahui, hanya juara dan runner up FIVB Challenger Cup 2023 yang berhak tampil di VNL 2024 untuk menggantikan dua tim yang terdegrasi tahun ini.

Setelah gagal bersinar di Qatar, skuad Timnas Voli Putra Thailand kembali ke kampung halaman. Hal itu terlihat dalam informasi yang dibagikan oleh akun @thailandvolleyballassociation.

Baca Juga:
Pelatih Ipswich Town Galau Mau Pinjamkan Elkan Baggott

Selanjutnya, anak asuh Pelatih Park Ki Won diberikan waktu rehat sebelum bersiap mengarungi Asian Games 2023 pada September mendatang.

Baca Juga:
Prediksi RANS Nusantara FC vs PSS Sleman, Duel Tim Sesama Penghuni Stadion Maguwoharjo

Load More