Husna Rahmayunita
Pevoli Timnas Thailand Anurak Phanram. (Twitter/@mojiupdates)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Voli Thailand Anurak Phanram terkesan dengan sambutan fans di Indonesia kepadanya. Ia menyampaikan terima kasih.

Sosok Anurak Phanram menjadi idola setelah tampil di SEA V League 2023 seri pertama yang digelar di Sentul, Jawa Barat pada 21-23 Juli lalu.

Bukan tanpa sebab, Anurak Phanram memiliki skill mumpuni yang kerap mematikan lawan di lapangan. Dia juga sering bertingkah kocak hingga menghibur para penggemar.

Baca Juga:
Usai Klub Belanda, Marselino Ferdinan Siap Jebol Gawang Klub Prancis?

Selama berlaga di Indonesia, berbagai aksi Anurak Phanram menjadi sorotan bahkan viral di media sosial.

Peraih penghargaan outside spiker terbaik SEA V League 2023 itu terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan oleh penggemar voli di Tanah Air.

Setelah meninggalkan Indonesia untuk kembali ke negaranya, ia pun menyampaikan terima kasih kepada fans di Tanah Air.

Baca Juga:
Kagumi Didikan Shin Tae-yong, Thomas Doll Ungkap Bek Terbaik Timnas Indonesia

"Meski aku harus melanjutkan tugas, aku berterima kasih kepada penggemar voli di Indonesia yang mendukungku dengan sangat baik. Aku berharap kita bisa berjumpa lagi," tulisnya di Instastory @axxrxk03.

Bintang voli Thailand Anurak Phanram sampaikan pesan untuk fans Indonesia. (Instagram)

Anurak Phanram menjadi salah satu andalan Timnas Voli Putra Thailand saat ini. Namun, ia tak ikut bermain di SEA V League 2023 seri 2 yang akan digelar di Filipina pada 28-30 Juli mendatang.

Absennya Anurak ini lantaran dirinya harus mengikuti FIVB Challenger Cup 2023 di Qatar yang digelar dalam waktu bersamaan dengan SEA V League.

Baca Juga:
Alasan Frank Wormuth Belum Resmi Jadi Dirtek PSSI

Seperti diketahui, Timnas Voli Thailand berhasil keluar sebagai juara AVC Challenge Cup 2023. Tim Gajah Putih pun berhak tampil di FIVB Challenger Cup yang merupakan ajang kualifikasi menuju kejuaraan dunia Volleyball Nations League (VNL).

Load More