Husna Rahmayunita
Timnas Voli Putra Indonesia lawan Filipina dalam ajang Sea V League putaran pertama di Padepokan Voli Jendral Kunarto, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/7/2023). (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym).

Bolatimes.com - Jadwal SEA V League 2023 hari ini, Minggu (23/7/2023) menampilkan duel panas antara Timnas Voli Putra Indonesia lawan Thailand.

Pertandingan Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand digelar di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jawa Barat, Minggu malam, pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan laga perebutan posisi puncak klasemen sementara SEA V League 2023 putaran pertama.

Baca Juga:
Gagal Bersaing, Inilah 7 Pemain yang Dicoret dari Timnas Indonesia U-17

Timnas Voli Putra Indonesia dan Thailand sama-sama memenangkan di dua laga sebelumnya saat lawan Vietnam dan Filipina. Kedua tim akan berdual memperebutkan posisi tertinggi untuk melangkah di SEA V League putaran kedua yang digelar di Filipina.

Bagi tuan rumah, pertandingan nanti juga mengusung misi khusus yakni balas dendam lawan Thailand, setelah kalah di AVC Challenge Cup 2023 belum lama ini.

Sebelumnya, Farhan Halim dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan Thailand dalam babak perempat final AVC Challange Cup 2023 melalui drama sepanjang lima set, 2-3 (20-25, 27-25, 25-20, 18-25 dan 12-15).

Baca Juga:
4 Pemain Abroad yang Dicoret dari Seleksi Timnas Indonesia U-17, Ada Binaan FC Dordrecht

Di sisi lain, bagi Thailand pertandingan nanti merupakan tantangan tersendiri. Sebab, mereka akan tampil lawan Indonesia di hadapan pendukung tuan rumah.

Menarik untuk disimak pertandingan Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand dalam kejuaraan voli antartim negara Asia Tenggara malam ini.

Jadwal SEA V League 2023 hari ini

Baca Juga:
Klasemen Terbaru BRI Liga 1: Dilibas PSM Makassar, Persib Bandung Terjebak di Zona Degradasi

Laga: Timnas Voli Putra Indonesia vs Thailand
Venue: Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Jawa Barat
Waktu: Minggu (23/7/2023), pukul 18.30 WIB
Live: Moji TV
Streaming: Vidio.com

Load More