Husna Rahmayunita
Mohammad Hashemzadeh, pelatih baru Timnas Futsal Indonesia. (Twitter/@MortezaAhmadi87)

Bolatimes.com - Mohammad Hashemzadeh mendadak mengumumukan mundur sebagai juru taktik Timnas Futsal Indonesia. Pelatih asal Iran menyampaikan pengunduran diri melalui Instagram pribadinya, Minggu (9/7/2023) malam WIB.

Tak diketahui pasti alasan Mohammad Hashemzadeh pamit dari jabatan kursi pelatih Timnas Futsal Indonesia.

Dia mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk Timnas Futsal Indonesia sehingga mampu meraih prestasi di berbagai ajang baik level Asia Tenggara hingga Asia.

Baca Juga:
Mengejutkan, Mohammad Hashemzadeh Mundur dari Kursi Pelatih Timnas Futsal Indonesia

"Terima kasih kepada Federasi Futsal Indonesia selama satu tahun saya melayani tim ini, serta rekan-rekan saya yang jujur, para pemain dan orang-orang Indonesia yang sangat baik,” tulis akun @hashemzadeh_m5.

"Selama ini, saya berusaha melakukan yang terbaik, runner-up di AFF dan SEA Games. Kami berhasil melewati babak penyisihan grup untuk pertama kalinya di kejuaraan AFC."

Baca Juga:
Hasil BRI Liga 1 2023: Persija Jakarta Ditahan Imbang, RANS Nusantara FC Petik Kemenangan Kedua

"Kami juga naik dari peringkat 11 ke peringkat 6 di Asia dan memiliki peluang tinggi untuk berpartisipasi di Piala Dunia 2024."

"Saya berharap kemajuan ini terus berlanjut untuk futsal Indonesia dan saya berharap yang terbaik untuk Indonesia," pungkasnya.

Mohammad Hashemzadeh ditunjuk sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia untuk menggantikan Kensuke Takahashi. Ia menjadi nahkoda tim futsal Tanah Air sejak Maret 2022.

Baca Juga:
Tendangan Marko Simic ke 'Luar Angkasa', Persija Jakarta Ditahan Imbang Persikabo 1973 0-0

Setelah lebih satu tahun mengomandoi Timnas Futsal Indonesia, ia menyampaikan perpisahan.

Load More