Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas bola voli putra Indonesia Fahri Septian mengibarkan bendera Merah Putih usai membantu tim meraih emas SEA Games 2023 Kamboja di Olympic Indoor Stadium, Phnom Penh, Senin (9/5/2023). ANTARA/HO-PBVSI

Bolatimes.com - Pevoli Indonesia, Fahri Septian dikabarkan akan bermain di Eropa musim depan. Hal tersebut diungkapkan oleh ASP Sports Agency yang merupakan perusahaan agen sang pemain.

Melalui Instagramnya pada Jumat (26/5/2023), ASP Sports Agency memberikan pengumuman yang membuat warganet bangga. Ia disebut berlabuh ke tim Bulgaria.

"Sang MVP berlabuh ke benua biru. Fahri Septian akan memperkuat SKV Montana di SuperLiga Bulgarian untuk musim 2023/2024. Semoga beruntung dan semangat Fahri! Bawa Indonesia Bangga," tulisnya di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Sebut Argentina Lawan Sepadan Timnas Indonesia, Media Malaysia Turut Bereaksi

Tak ayal, unggahan ini langsung mendapatkan banjir komentar dari netizen. Banyak yang memberikan apresiasi serta berharap pemain lain bisa menyusul.

"Nah gitu, sudah waktunya menjajaki Eropa. Banyakin lagi pemain ke Eropa, tim lokal munculin pemain baru," seru era***

Baca Juga:
CEK FAKTA: Lionel Messi Beri Komentar Pedas Jelang Timnas Indonesia vs Argentina

"Semoga sukses di benua bira mas Fahri," tulis hend***

Sementara itu, sosok Fahri Septian mengundang atensi setelah berhasil membawa Timnas Voli Putra Indonesia menjuarai SEA Games 2023 di Kamboja.

Perdana membela Timnas Voli Putra Indonesia, Fahri Septian langsung mempersembahkan emas untuk Merah Putih dari SEA Games 2023.

Baca Juga:
Bocoran Tiket Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Dijual Berapa?

Mengutip Antara, Fahri Septian menjadi motor serangan Timnas Voli Putra Indonesia di SEA Games 2023. Bahkan smes-smes kerasnya mampu menjadi motor dalam perolehan poin.

Tak cuma itu, Fahri juga menjadi salah satu pemain yang bloknya susah ditembus di SEA Games 2023 Kamboja.

Di Proliga 202, Fahri juga impresif. Pemain outside hitter ini dapat penghargaan spesial dinobatkan sebagai MVP usai mengantarkan Jakarta LavAni Allo Bank juara.

Baca Juga:
Muncul Kabar Jepang Batal Lawan Argentina di FIFA Matchday Juni karena Match Fee Terlalu Mahal

Load More