Irwan Febri Rialdi
Tiento Indonesia. (Ist)

Bolatimes.com - Terobosan antimainstream dilakukan oleh apparel olahraga asal Bandung, Tiento Indonesia. Selama bulan Ramadan ini, apparel tersebut merilis baju muslim yang diberi sentuhan teknologi anti UV (sinar ultraviolet) kali pertama di Indonesia.

Jadi, bisa dibayangkan bahwa baju muslim ini tak akan cepat gerah karena bisa memantulkan cahaya matahari. Teknologi M TIIS 74 dengan tingkat UPF 35 dapat menangkap radiasi sinar UV gelombang UV-A dan UV-B.

Direktur Utama Tiento Indonesia, Muhammad Haykal, menjelaskan bahwa baju muslim ini akan memberikan kenyamanan yang berbeda bagi pengguna yang banyak menghabiskan aktivitas di bawah sinar matahari.

Baca Juga:
Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Bhayangkara FC vs Barito Putera

Sebab, selain bisa digunakan beribadah tanpa kegerahan, juga bisa digunakan untuk bekerja dan olahraga di ruang terbuka tanpa rasa khawatir cepat rusak dan bau.

Produk baru Tiento Indonesia ini sendiri dinamakan Tiento Premium Series yang menawarkan dengan tiga model yang bernama Islam, yakni Khalid (kuat dan berani), Khalif (sukses), dan Khayri (murah hati).

"Tiento Premium Series adalah pengembangan dari Baju Muslim Dry Fit Tiento yang telah sukses bersaing di pasar fashion olahraga tahun 2022 silam," kata Muhammad Haykal.

Baca Juga:
Menteri PUPR Sebut Venue Piala Dunia U-20 Siap Jika Dipakai untuk Piala Dunia U-17, Indonesia Gantikan Peru?

"Dengan penambahan fitur Anti UV kami berharap produk Baju Muslim Menjadi Pioner Baju Muslim Anti UV dengan tingkat UPF 35 yang tentunya dapat mengurangi kekhawatiran orang-orang mengalami kerusakan kulit dengan beraktivitas di ruang terbuka," lanjutnya.

"Produk Baju Muslim Tiento kami rancang dengan fitur yang mendukung orang bisa beribadah (salat), bekerja ke kantor, bahkan berolahraga cukup dengan satu pakaian yang nyaman mereka gunakan tanpa ada ketakutan pakaian akan cepat sobek dan cepat berbau," tuturnya menambahkan.

Koleksi Tiento Premium Series telah tersedia di seluruh gerai offline Tiento Indonesia dan juga berbagai platform market place.

Baca Juga:
Nyaman, Eks Timnas Indonesia U-16 Siap Jadi Pemain Senior di Garuda Select

Load More