Husna Rahmayunita
Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung. (Instagram/@badminton.ina)

Bolatimes.com - Jadwal semifinal Spain Masters 2023 hari ini, Sabtu (1/4/2023) yang akan menampilkan dua wakil Indonesia ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Indonesia hanya menyisakan dua wakil di babak semifinal Spain Masters 2023 setelah lima utusan lain gugur di perempat final usai takluk dari lawan masing-masing.

Di babak semifinal, Praveen/Melati bakal adu kekuatan lawan wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Mugelund. Kedua pasangan akan berlaga demi memperebutkan tiket final turnamen BWF Super World Tour 300.

Baca Juga:
Sempat Dihapus, Ivar Jenner Kembali Cantumkan PSSI di Bio Instagramnya

Praveen/Melati tengah berjuang menemukan performa terbaiknya setelah lama absen. Keduanya tentu akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk bisa ke final Spain Masters 2023.

Sementara itu, Gregoria Mariska ditantang oleh wakil tuan rumah Carolina Marin. Wakil Merah Putih mengincar gelar perdana untuk musim ini.

Pertandingan semifinal Spain Masters 2023 digelar di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol, Sabtu (1/4/2023) pukul 17.00 WIB dan bisa disaksikan di iNews TV.

Baca Juga:
Tinggalkan Sekolah demi Timnas Indonesia, Hokky Caraka Diminta Berguru ke Boaz Solossa

Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Spain Master 2023:

Lapangan 1

Main ke-3: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Mathias Thyrri/Amalie Magelund 

Baca Juga:
Hokky Caraka, Rela Tinggalin Sekolah demi Garuda tapi Piala Dunia U-20 2023 Batal Digelar di Indonesia

Main ke-7: Carolina Marin vs Gregoria Mariska Tunjung

Load More