Rauhanda Riyantama
Ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan beraksi dalam turnamen Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021). (ANTARA/HO-Humas PP PBSI/aa)

Bolatimes.com - Jadwal All England 2023 hari kedua atau babak 32 besar di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (15/3/2023) mulai pukul 17.00 WIB. Ada 10 wakil Indonesia yang akan tampil, termasuk perang saudara di sektor ganda putra.

Aksi wakil Indonesia di hari kedua All England 2023 akan dibuka oleh ganda putra nomor 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka akan menghadapi wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Sejauh ini, kedua pasangan sudah 2 kali bertemu. Hasilnya, Fajar/Rian cuma 1 kali menang. Kemenangan itu didapat dalam pertemuan teranyarnya, yakni di semifinal Malaysia Open 2023, dengan skor 21-18 dan 21-17.

Baca Juga:
Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Big Match Real Madrid vs Liverpool dan Napoli vs Eintracht Frankfurt

Lalu, ada juga penampilan pasangan muda Indonesia yang gacor di awal 2023 ini, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka akan melawan ganda putra jagoan Malaysia, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di sektor ganda putra, ada juga perang saudara yang akan tersaji. Duel itu mempertemukan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Perang saudara juga akan tersaji di sektor ganda campuran. Dua pasangan non-pelatnas, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas U-20 yang Promosi ke Timnas Indonesia untuk Hadapi Burundi, Ada 'Ryan Giggs Indonesia'

Selain itu, di sektor ganda campuran juga ada penampilan dari duet Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Mereka akan melawan Mark Lamsfuss/Isabel Lohau dari Jerman.

Beralih ke sektor tunggal putra, ada dua wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini. Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan wakil Malaysia, Liew Daren dan Jonatan Christie ditantang wakil China, Wen Hong Yang.

Tentunya, hasil manis diharapkan diraih kedua wakil ini. Pasalnya, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting lebih dulu melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga:
Head to Head Nadeo Argawinata vs Teja Paku Alam, Siapa Lebih Baik?

Terakhir, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan berlaga. Mereka akan melawan ganda putri Brasil, Jaqueline Lima/Samia Lima.

Berikut jadwal All England 2023 di hari kedua, Rabu (15/3/2023).

Court 1 (Mulai Pukul 17.00 WIB)

Baca Juga:
3 Alasan yang Membuat Stefano Lilipaly Layak Dipanggil Shin Tae-yong untuk FIFA Matchday

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan) – Partai 2
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) – Partai 4

Court 2 (Mulai Pukul 17.00 WIB)

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Liew Daren (Malaysia) – Partai 11

Court 3 (Mulai Pukul 17.15 WIB)

Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela vs Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman) – Partai 9
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan – Partai 10
Jonatan Christie vs Wen Hong Yang (China) – Partai 12

Court 4 (Mulai Pukul 17.15 WIB)

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja – Partai 4
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Jaqueline Lima/Samia Lima (Brasil) – Partai 6

Load More