Rauhanda Riyantama
Pasangan sesama atlet voli, Dimas Saputra dan Berllian Marsheilla. (Instagram/deemzputra1130)

Bolatimes.com - Melihat kisah cinta para pevoli di kompetisi Proliga Indonesia, di mana ada yang sudah melanjutkan asmaranya ke jenjang pernikahan.

Saat ini, dunia voli Tanah Air tengah mempertandingkan kompetisi bertajuk Proliga 2023, yang telah memasuki babak akhir di putaran kedua.

Adapun putaran kedua Proliga 2023 ini digelar di Yogyakarta hingga 19 Februari 2023 dan akan memasuki babak Final Four.

Baca Juga:
Sudah Lolos ke Final Four, Jakarta Bhayangkara Presisi Tetap Tampil Ngotot di Proliga 2023 Seri Yogyakarta

Tak hanya di sektor putra, Proliga 2023 di sektor putri juga melakoni putaran kedua di Yogyakarta dan tengah menuju babak Final Four.

Dalam perhelatan Proliga ini, terdapat banyak sisi menarik yang bisa dikulik, terutama dari para atlet-atlet yang berlaga di dalamnya.

Salah satunya adalah mengenai kisah asmara yang dimiliki para atlet. Siapa sangka, para atlet ini ternyata menjalin kisah asmara dengan sesama atlet Proliga.

Baca Juga:
Proliga 2023 Seri Yogyakarta Bakal Sengit, Dua Tim Rebutan Lolos ke Final Four

Lantas siapa saja atlet yang menjalin kisah asmara dengan atlet Proliga lainnya dan menjadi pasangan? Berikut daftarnya.

1. Dimas Saputra dan Berllian Marsheilla

Penggawa Timnas Voli Indonesia, Dimas Saputra, tercatat sebagai atlet yang memadu kasih dengan atlet Proliga dan penggawa Timnas Voli Indonesia Putri, yakni Berllian Marsheilla.

Keduanya bahkan sudah menikahi kekasihnya tersebut pada 2020 lalu, usai keduanya dekat sejak bermain di tarkam (antar kampung) di Banjarmasin.

Sebagai informasi, Dimas Saputra saat ini bermain untuk Jakarta STIN BIN. Sedangkan sang istri, Berllian, bermain untuk Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

2. Doni Haryono dan Wilda Nurfadhilah

Pevoli Indonesia yang bermain di Jepang, Doni Haryono, juga menjalin asmara dengan pevoli putri dari Proliga, yakni Wilda Nurfadhilah.

Sebelum terbang ke Jepang, Doni Haryono bermain untuk Bogor LavAni. Sedangkan Wilda Nurfadhilah saat ini tercatat bermain bagi Bandung BJB Tandamata.

Keduanya saat ini masih berstatus pacaran. Karenanya, banyak yang mendoakan dua penggawa Timnas Voli Indonesia ini melanjutkan kisah cintanya ke jenjang pernikahan.

3. Yuda Mardiansyah dan Legisya Nur Aisyah

Pevoli dari tim Jakarta Bhayangkara Presisi, Yuda Mardiansyah, juga menjalin asmara dengan atlet Proliga Putri, yakni Legisya Nur Aisyah.

Hubungan asmara keduanya bahkan telah berlanjut ke jenjang pernikahan yang diselenggarakan pada tahun 2022 lalu.

Selain sama-sama berstatus atlet di kompetisi Proliga, Yuda dan Legisya juga berstatus penggawa Timnas Voli Indonesia.

4. Aji Maulana dan Nandita Ayu Salsabila

Atlet di Proliga lainnya yang juga menjadi pasangan sejoli adalah Aji Maulana dan Nandita Ayu Salsabila. Keduanya bahkan telah melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Pernikahan antara kedua sejoli ini dilangsungkan pada 2017 lalu, setelah keduanya menjalin kisah asmara selama kurang lebih empat tahun.

Aji sendiri merupakan berstatus sebagai Setter dari tim Kudus Sukun Badak. Sedangkan Nandita Ayu saat ini bermain bagi Bandung BJB Tandamata.

Load More