Arif Budi Setyanto
Pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi, Reidel Toiran. (Bolatimes.com/Arif Budi)

Bolatimes.com - Pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi, Reidel Toiran mengatakan timnya akan tetap tampil ngotot di Proliga 2023 seri Yogyakarta.

Jakarta Bhayangkara Presisi sejatinya sudah lolos ke Final Four Proliga 2023. Walau begitu, mereka tetap ingin memainkan pemain terbaiknya.

"Kita tetap akan tampil all-out walaupun sudah lolos ke final four," ucap asisten manajer Jakarta Bhayangkara Presisi, Kombes Pol. Indra Kurniawan Mangunsong dalam siaran pers.

Baca Juga:
Profil Reza Arya Pratama, Kiper PSM Makassar yang Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia

Kemudian sang pelatih Reidel Toiran juga menegaskan bakal menurunkan pemain inti. Ia tidak melakukan rotasi demi persiapan Final Four.

"Tim inti dulu (yang bermain), nanti lihat situasi (rotasi). Kita membuat persiapan untuk final four," ucap Toiran kala ditemui usai konferensi pers di Yogyakarta, Rabu (15/2/2023).

"Target persiapan untuk final four, pasti mau menang, saya tidak suka kalah. Utamanya persiapan untuk final four," tegasnya lagi.

Baca Juga:
Dua Stadion yang Mungkin Jadi Venue Laga Timnas Indonesia U-20 di Turnamen Mini

Adapun Jakarta Bhayangkara Presisi merupakan tuan rumah di Proliga 2023 seri Yogyakarta ini. Mereka akan bertanding tiga kali.

Pertama Jakarta Bhayangkara Presisi akan menghadapi Surabaya BIN Samator pada 16 Februari. Dua hari berselang tim yang dikapteni oleh Nizar Julfikar bakal melawan Jakarta LavAni Allo Bank 18 Februari.

Terakhi pada 19 Februari, Jakarta Bhayangkara Presisi akan menghadapi Jakarta STIN BIN.

Baca Juga:
Kecewa Pemain Belum Lengkap, Shin Tae-yong Ingatkan Timnas Indonesia U-20 Hadapi Lawan Berat

Load More