Arif Budi Setyanto
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putra Thailand Kantaphon Wangcharoen dalam pertandingan babak penyisihan grup A Piala Thomas Uber 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Senin (9/5/2022). . ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)

Bolatimes.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mampu menyingkirkan wakil Denmark, HK Vittinghus pada babak pertama French Open 2022, Selasa (25/10/2022) malam WIB.

Jonatan Christie atau yang akrab disapa Jojo menang mulus straight game dengan skor 21-19 dan 21-14.

Pada gim pertama Jojo berhasil dominan hingga interval. Tunggal putra Indonesia ini nyatanya mampu unggul dengan skor 11-6.

Baca Juga:
Media Vietnam Soroti Amukan Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia U-19 Menang atas Cakallikli Spor

Namun, HK Vittinghus mampu bangkit dengan memangkas jaraknya. Wakil Denmark itu sempat membuat skor imbang 17-17.

Beruntung setelah itu Jonatan Christie mampu keluar dari tekanan. Pebulu tangkis berusia 25 tahun ini bisa memenangkan set pertama dengan skor 21-19.

Di babak kedua, pertandingan sengit terjadi antara Jojo dan Vittinghus yang kejar-kejaran angka. Tunggal putra Denmark itu kemudian bisa unggul 11-8 di interval.

Baca Juga:
Bungkam Klub Turki, Timnas Indonesia U-19 Dipuji Media Vietnam

Meski begitu, Jonatan Christie akhirnya bisa mengejar ketertinggalan. Tunggal putra Indonesia ini melaju meninggalkan Vittinghus dengan skor 16-13.

Setelah itu, langkah Jonatan Christie tidak terbendung oleh Vittinghus. Tunggal putra Indonesia ini menang 21-14 di set kedua dan memastikan diri ke 16 besar French Open 2022.

Baca Juga:
Vietnam Ingin Reuni dengan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Load More