Arif Budi Setyanto
Anak Duta Sheila on 7 yang ikut turnamen bulu tangkis internasional di Malaysia. (Instagram/modjo.ayman)

Bolatimes.com - Vokalis band Sheila on 7, Duta ternyata memiliki anak yang menekuni dunia bulu tangkis. Bahkan kedua anaknya mengikuti turnamen junior yang diadakan oleh BWF, yakni Malaysia Junior Interntional 2022.

Duta Sheila on 7 merupakan vokalis ternama di Indonesia. Ia digemari banyak kalangan karena memiliki suara yang merdu yang berciri khas.

Meski berprofesi sebagai musisi, siapa sangka ternyata Duta memiliki anak yang sedang meniti karier di dunia bulu tangkis. Bahkan kedua anak vokalis Sheilan on 7 mengikuti turnamen internasional.

Baca Juga:
5 Klub Liga Inggris Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas 2022

Keikutsertaan anak Duta di turnamen Malaysia Junior International 2022 ini awalnya dibagikan akun Twitter @irfanirfanmaul4. Dua anak vokalis Sheila On 7 yang ikut turnamen remaja bulu tangkis tersebut adalah Bima Al Ayman Modjo dan Aishameglio Duta Chiara.

Nah, kiprah dari anak Duta itu langsung mencuri atensi dari warganet. Banyak yang memberikan dukungan untuk mereka.

Menukil dari situs Tournament Software, Bima Al Ayman Modjo sendiri sudah bertanding pada Selasa (6/9/2022). Ia bertemu tunggal putra Jepang, Sora Ogaki.

Baca Juga:
Persiapan Piala Dunia U-20 2023 Dinilai Masih Kurang, PSSI Dapat Kritikan dari FIFA

Sayangya putra Duta tersebut gagal melaju ke babak berikutnya. Awalnya Bima Al Ayman Modjo sukses menang di set pertama 21-15.

Akan tetapi pada dua set berikutnya, putra Duta Sheila on 7 yang masih berusia 16 tahun ini kalah. Bima Al Ayman tumbang 21-19 dan 21-15 dari Sora Ogaki dalam dua set penentuan.

Sedangkan putri vokalis Sheila on 7 dijadwalkan bertanding pada hari ini, Rabu (7/9/2022). Aishameglio Duta Chiara dijadwalkan menghadapi wakil Malaysia, Nicole Chau.

Baca Juga:
Profil Robert Page, Pelatih yang Bawa Timnas Wales Lolos ke Piala Dunia 2022 setelah Absen 64 Tahun

Menarik disaksikan kiprah dua anak dari vokalis Sheila On 7 ini yang sedang meniti karier di dunia bulu tangkis. Semoga ke depannya bisa mengharumkan Indonesia.

Load More