Husna Rahmayunita
Ganda putra Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana (belakang) bertanding melawan kompatriot mereka Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak semifinal ganda putra All England Open Badminton Championship di Utilita Arena di Birmingham, Inggris tengah, Sabtu (19/3/2022). ANTARA/AFP/Justin Tallis/pri

Bolatimes.com - Pasangan ganda campuran Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohubil Fikri bertekad bangkit di Japan Open 2022.

Bagas/Fikri bertekad menebus kekalahan di Kejuaraan Dunia 2022 pekan lalu dengan memberikan penampilan terbaik di Japan Open 2022.

Di babak pertama Japan Open 2022, keduanya berhasil mengalahkan wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin hingga lolos ke babak kedua.

Pada laga yang digelar di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang, Bagas/Fikri berhasil meraih kemenangan setelah melakoni rubber game 21-17, 18-21, 21-19.

Juara All England 2022 ini mengatakan, kemenangan babak pertama hari ini menjadi modal penting untuk menambal rasa percaya diri mereka setelah mendapat hasil mengecewakan di Kejuaraan Dunia pekan lalu.

Kemenangan Bagas/Fikri atas Goh/Izzuddin juga tak mudah karena harus berusaha ekstra untuk bangkit dari ketertinggalan yang terjadi di semua gim yang dimainkan.

"Hari ini kami main mati-matian karena misinya adalah mau bangkit. Tidak mau ada di bawah terus, kami mau buktikan bisa. Never give up!," kata Bagas melalui keterangan resmi PP PBSI.

Di babak selanjutnya, Bagas/Fikri akan menghadapi pasangan China Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi yang berhasil mengalahkan rekan senegara Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Antara

Load More