Rauhanda Riyantama
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Link live streaming semifinal bulu tangkis SEA Games 2021 yang akan digelar hari ini, Selasa (17/5/2022) mulai pukul 09.00 WIB. Tim beregu putri dan putra Indonesia akan tanding.

Tim beregu putri Indonesia akan mengawali perjuangan bulu tangkis Merah Putih dengan menghadapi Vietnam dalam laga semifinal di Bac Giang Gymnasium, Bac Giang, Vietnam, pukul 09.00 WIB.

Ini merupakan laga perdana bagi Gregoria Mariska Tunjung dan kawan-kawan di SEA Games 2021 karena sebagai unggulan kedua, mereka mendapat jatah bye langsung ke empat besar bersama unggulan pertama Thailand.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-23 vs Thailand di Semifinal SEA Games 2021, Alexandre Polking Prediksi Laga Bakal Sulit

Di laga ini, Indonesia menurunkan Gregoria Mariska Tunjung, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Putri Kusuma Wardani, Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto dan Stephanie Widjaja.

Sementara di laga lain, tim beregu putra Indonesia akan menghadapi Thailand di semifinal SEA Games 2021. Laga ini akan berlangsung pukul 15.00 WIB.

Tim beregu putra Indonesia selaku unggulan pertama, melaju ke semifinal SEA Games 2021 setelah menghancurkan Kamboja dengan skor telak 3-0.

Baca Juga:
Juventus Ditahan Imbang Lazio, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Di sis lain, Thailand selaku unggulan 3/4 melaju ke babak empat besar usai mengalahkan Filipina juga dengan skor sempurna 3-0.

Berikut link live streaming bulu tangkis SEA Games 2021, Selasa (17/5/2022).

Link

Baca Juga:
Jadwal Semifinal SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 vs Thailand, Vietnam vs Malaysia

(Arief Apriadi)

Load More