Jum'at, 02 Desember 2022
Husna Rahmayunita : Sabtu, 30 April 2022 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Link live streaming semifinal kejuaraan Asia 2022 atau Badminton Asia Championship (BAC) 2022 yang menampilkan aksi lima wakil Indonesia.

Semifinal Kejuaraan Asia 2022 dijadwalkan bergulir di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Sabtu (30/4/2022) mulai pukul 12.00 WIB. Pertandingan disiarkan langsung di TVRI dan Mola TV atau bisa juga disaksikan secara live streaming.

Sebanyak lima wakil Indonesia lolos ke semifinal Kejuaraan Piala Asia 2022. Mereka adalah tunggal putra Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Lalu ada ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan serta ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dengan lima wakil lolos ke semifinal, Indonesia memastikan dua tiket final Kejuaraan Asia masing-masing dari sektor tunggal putra dan ganda putra.

Jonatan Christie akan menghadapi kompatriotnya Chico Aura Dwi Wardoyo di semifinal. Sedangkan Fajar/Alfian akan melawan Pram/Yere.

Dua derbi Merah Putih akan menjadi tontonan menarik. Pemenang laga tersebut dipastikan lolos ke final dan berpeluang merebut medali emas.

Sementara itu, ganda campuran Praveen/Melati akan diuji melawan unggulan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di babak semifinal.

Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Kejuaraan Asia 2022, Sabtu (30/4/2022).

Lapangan 1

Main ke-1: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China/1)

Lapangan 2

Main ke-3: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Jonatan Christie (4)

Main ke-5: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (4) vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Link live streaming semifinal Kejuaraan Asia 2022.

YouTube Badminton Asia

TVRI

Mola TV

Live Score

BACA SELANJUTNYA

Link Live Streaming Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022, Jumat Dini Hari