Husna Rahmayunita
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat tampil di Piala Thomas dan Uber 2021 di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. [BWF/Badminton Photo/Raphael Sachetat]

Bolatimes.com - Daftar wakil Indonesia di Korea Open 2022 yang segera digelar. Tunggal putra Jonatan Christie dan ganda campuran Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dipastikan ikut serta.

Indonesia menurunkan 10 wakil untuk kejuaraan Korea Open 2022 yang dijadwalkan berlangsung di Palam Indoor Stadium, Suncheon pada 5-10 April 2020 mendatang.

Untuk kejuaraan kali ini, tak ada wakil Merah Putih dari sektor putri. Tunggal putri dan ganda putri tak akan berburu gelar.

Baca Juga:
Taisei Marukawa Gabung PSIS Semarang, Ternyata Ada Faktor Pratama Arhan dan Tokyo Verdy

Mengutip keterangan resmi PBSI, dari sektor tunggal putra, Indonesia menurunkan trio terbaiknya yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito.

Sementara dari sektor ganda putra, Indonesia menurunkan lima pasangan minus Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang harus absen karena nama terakhir tengah menjalani operasi engkel.

Lima pasangan tersebut adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Lalu serta dua pasangan muda lainnya yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga:
Kisah Lee Woon-jae, Rekan Shin Tae-yong di Timnas Korea Selatan yang Jadi Mualaf

Adapun untuk sektor ganda campuran Indonesia menurunkan dua wakil yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari serta Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Berikut susunan pemain Indonesia di Korea Open 2022:

Tunggal Putra:

Baca Juga:
Ditinggal Carlos Fortes Cs, Arema FC Gaet Evan Dimas?

Anthony Sinisuka Ginting
Jonatan Christie
Shesar Hiren Rhustavito

Ganda Putra:

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Baca Juga:
Sukses Cetak Sejarah, Ini Target Putri KW usai Juara Orleans Masters 2022

Ganda Campuran:

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More