Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie saat melawan pebulutangkis dari India Prannoy H.S. Jonathan Christie berhasil menjuarai nomor tunggal putra Swiss Open 2022 setelah mengalahkan wakil India Prannoy H.S. dua gim langsung 21-12, 21-18, dalam partai final di Basel, Minggu (27/3/2022, 6:58 PM). ANTARA/Twitter/@INABadminton/pri.

Bolatimes.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil mengalahkan wakil India, Prannoy HS di final Swiss Open 2022. Dalam laga itu, Jojo menunjukkan aksi pertahanan yang berkelas.

Momen pertahanan apik Jonatan Christie tersebut terhadi pada set pertama. Kala itu, skor masih imbang 7-7 dan Jojo melakukan serve.

Pebulu tangkis berusia 24 tahun itu kemudian berhasil menahan gempuran dari wakil India. Bahkan, ketika Prannoy nyaris mencetak angka, Jojo ternyata mampu bereaksi sigap.

Baca Juga:
Harry Maguire Berulah di Sesi Latihan Timnas Inggris, Jordan Henderson Syok

Wakil India tersebut melancarkan smash keras di depan net. Namun siapa sangka, Jojo berhasil mengembalikan shuttlecock tersebut yang berubah menjadi poin untuknya.

Menariknya, bukan pukukan biasa yang dilakukan Jojo untuk mengembalikan Shuttlecock tersebut. Tunggal putra Indonesia ini mampu melakukan pertahanan dan mengembalikan pukulan lawan dari sela kakinya.

Baca Juga:
Profil Timnas Kanada, Negara yang Lolos ke Piala Dunia Usai Penantian 36 Tahun

Netizen yang memberikan komentar mengatakan tampaknya Jojo pun heran bisa mengembalikan smash keras dari wakil India tersebut.

Sementara itu, Jonatan Christie berhasil menyabet juara Swiss Open 2022 usai mengalahkan Prannoy H.S di final, Minggu (27/3/2022). Pebulu tangkis berusia 24 tahun ini menang dua gim langsung dengan skor 21-12 dan 21-18.

Baca Juga:
Timnas Italia Gagal Lolos Piala Dunia 2022, 3 Pemain Isyaratkan Pensiun

Load More