Husna Rahmayunita
Viral anak pawang hujan MotoGP Mandalika menangis. (TikTok)

Bolatimes.com - Viral video yang disebut menampilkan anak pawang hujan MotoGP Mandalika 2022 menangis lantaran tak tahan  ibunya jadi bahan cibiran.

Kemunculan pawang hujan Rara Istiani Wulandari atau Mbak Rarat saat gelaran MotoGP Mandalika, Minggu (21/3/2022) menjadi perhatian.

Mbak Rara sempat menjadi bahan perbincangan lantaran aksinya. Teranyar, seorang laki-laki diduga anak Mbak Rara viral.

Baca Juga:
Bali United Hajar Madura United 2-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021

Hal itu karena anak Rara menangis membaca komentar para warganet yang menghujat ibunya. Video anak pawang hujan itu salah satunya dibagikan akun Instagram @lambegosiip pada Senin (21/3)

"Anaknya sampe netesin air mata karena ngelihat komenan netizen," tulis keterangan video dikutip Suara.com, Senin (21/3/2022).

Aksi Rara yang berkeliling Sirkuit Mandalika saat berusaha mengendalikan hujan deras sebelum dilaksanakannya balapan itu sontak menjadi sorotan dunia.

Baca Juga:
Bali United Bungkam Madura United 2-0, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1

Viral anak pawang hujan MotoGP Mandalika menangis. (bidikan layar Instagram)

Namun, warganet pun banyak yang menghujat Rara bahkan disebut memalukan sampai menyuruh Rara untuk tobat. Membaca komentar-komentar tidak mengenakkan tentang ibunya, anak Rara tidak habis pikir dan menangis.

Anak Rara ini juga sempat berkata apakah salah jika ibunya menjadi pawang hujan. Pada awalnya, ia terharu saat ibunya bisa bekerja profesional bahkan menjadi sorotan dunia.

Air mata anak Rara pawang hujan Mandalika ini sampai tumpah saat dirinya menunaikan ibadah salat.

Baca Juga:
Tumbangkan Madura United, Bali United Kian Dekat Menuju Gelar Juara Liga 1 2021

Sebelumnya, anak Rara juga terlihat sumringah menonton video saat ibundanya beraksi dan ditonton oleh para pembalap MotoGP saat itu.

Bahkan, ia terlihat sangat bangga dengan aksi ibunya yang membawa mangkuk emas beserta tongkat kecil yang diputarkan sambil berjalan di sirkuit.

Ternyata, Rara mengatakan kepada sang anak bahwa pekerjaannya itu adalah tugas negara.

Baca Juga:
Masa Depan Paulo Dybala di Juventus Belum Pasti, Allegri: Dia Pemain Hebat

Namun, tangisnya menjadi pecah saat membaca komentar-komentar warganet Indonesia yang malah menghujat aksi ibunya di Sirkuit Mandalika.

Video saat anak Rara menangis karena membaca beragam hinaan terhadap Rara itu langsung menuai atensi warganet.

"Gak usah peduliin dek, ibukmu keren, kita bangga karna Moto GP sukses digelar di Indonesia dan semoga kontraknya panjang," tulis salah seorang warganet.

"Toh juga hujannya berhenti, yang nyiyir ga tau budaya lihat positif thinking aja susah," ujar warganet.

(Suara.com/Agatha Vidya)

Load More