Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke ganda putri Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada semifinal Indonesia Open 2021 di Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021). (ANTARA FOTO/HO/Humas PBSI/wpa/hp)

Bolatimes.com - Perjalanan ganda putri Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu di ajang All England 2022 harus terhenti di babak 16 besar, Kamis (17/3/2022) malam WIB. Penyebabnya, Apriyani mengalami cedera hingga tak bisa melanjutkan pertandingan.

Greysia/Apriyani menghadapi wakil India, Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela di babak 16 besar All England 2022. Ganda putri Indonesia itu sejatinya bermain apik dalam pertandingan ini.

Buktinya Greysia/Apriyani berhasil mengunci set pertama ketika menghadapi wakil India tersebut dengan skor 21-18. Sayangnya di set kedua mereka memutuskan untuk retired.

Baca Juga:
Profil Mugiyono, Teknisi Helm MotoGP dari Indonesia yang Akrab dengan Enea Bastianini

Pasalnya Apriyani Rahayu tak bisa melanjutkan laga karena cedera ketika skor imbang 11-11. Apriyani yang mengejar shuttlecock seperti terpeleset di depan net lalu mengerang kesakitan.

Kondisi tersebut sontak memicu rasa prihatin warganet. Banyak yang mendoakan agar pebulutangkis 23 tahun itu cepat sembuh dari cederanya.

Baca Juga:
Persiapan Liga 1 2022, PT LIB Gulirkan Turnamen Pramusim dengan Format Berbeda

''Lekas pulih dan kuat Apri,'' kata warganet.

'' Apriiiiii, speedy recovery,  kak Gel @GreysPolii semangat ya kak, huhu sedih bgt pasti karena ini All England terakhir,'' kata warganet lainnya.

''Ga kuat liatnya, hampir mo nangis aku Cepet sembuh ka apri,'' sahut warganet lainnya.

Baca Juga:
Ditagih Hutang Perusahaan Asing, PSSI Tegaskan Tak Tahu Masalah Ini

Pertadingan sejatinya bisa dilanjutkan. Akan tetapi, kondisi Apriyani tak memungkinkan ketika wakil India unggul 19-14. Alhasil ganda putri Indonesia tersebut memutuskan retired dari All England 2022.

Wakil India Treesa Jolly/Gayatri Gopichand Pullela akhirnya lolos ke perempatfinal. Nantinya mereka akan bertemu unggulan kedua dari Korea Selatan Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Baca Juga:
Mengenal Renan Silva, Pemain Madura United yang Tak Selebrasi usai Jebol Gawang Persija

Load More