Husna Rahmayunita
Pembalap MotoGP, Aleix Espargaro. (Instagram/@aleixespargaro)

Bolatimes.com - Pembalap Aprilia Racing Aleix Espargaro bereaksi saat namanya tak masuk dalam acara konferensi pers MotoGP Mandalika.

Bukannya kecewa, Aleix Espargaro justru merasa senang tak mengikuti konferensi pers (konpers) kejuaraan balap yang akan dihelat Indonesia.

Itu terlihat lewat cuitan yang dibagikan oleh Espargaro, Sabtu (12/3/2022) ketika menanggapi unggahan jurnalis Inggris, Simon Patterson.

Baca Juga:
Profil Cristian Romero, Bek Tottenham Hotspur yang Ejek Harry Maguire

Dalam cuitannya, Simon Patterson mengumumkan deretan pembalap yang akan mengikuti konpres jelang MotoGP Mandalika. Tak ada nama Aleix Espargaro dalam daftar.

"Minggu depan pembukaan MotoGP Indonesia, konferensi pers dihadiri Enea Bastianini, Brad Binder, Pol Espargaro, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo)," tulis Simon dalam bahasa Inggris.

Melihat cuitan itu, Aleix Espargaro pun tak tinggal diam. Dia pun membalas dengan komentar kocak.

Baca Juga:
Nasib FK Senica, Klub Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman yang Diambang Bangkrut

"Bagus, saya bebas, artinya saya punya banyak waktu untuk sepedaan," balasnya.

Aleix Espargaro diketahui memang hobi bersepeda. Saat sesi tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada Februari lalu, dia bersemangat mengekspolasi alam dan budaya Indonesia.

Salah satunya, dia pamer aktivitas bersepeda di jalanan Lombok dan Sirkuit Mandalika.

Baca Juga:
Media Vietnam Ketar-ketir Timnas Indonesia Daftarkan Marc Klok untuk SEA Games 2021

Tak hanya itu, pembalap berusia 33 tersebut juga tak sungkan bertingkah unik. Dia sempat menirukan aksi emak-emak di Indonesia yang berbonceng tiga.

Saat MotoGP Qatar 2022, Aleix Espargaro finish di urutan keempat. Adapun MotoGP Mandalika 2022 dijadwalkan digelar pekan depan pada 18-20 Maret 2022.

Baca Juga:
Terciduk Ejek Harry Maguire, Cristian Romero Panen Hujatan

Load More