Husna Rahmayunita
Ilustrasi tinju. [Envato]

Bolatimes.com - BJ Flores selaku pelatih tinju Jake Paul tengah dirawat intensif di rumah sakit, buntut dari insiden alat vitalnya digigit anjing peliharaan.

Malam Minggu biasanya menjadi malam indah bagi kebanyakan orang, namun tidak bagi pelatih tinju Jake Paul, BJ Flores pada Sabtu (26/2/2022) malam waktu setempat.

Melalui akun Instagram pribadi, BJ Flores membagikan kabar mengenai dirinya yang terbaring di rumah sakit karena cedera horor yang dialami.

Baca Juga:
Disebut Muslim Taat, Momen Sadio Mane Tolak Selebrasi Pakai Sampanye

BJ Flores juga menunjukkan laporan dokter yang membuat pengikutnya terkejut, diagnosa dari sakit yang dialami pelatih tinju Jake Paul itu karena kemaluannya digigit anjing.

"Jadi, setiap kali Anda berpikir Anda mengalami hari yang buruk, ingatlah cerita tentang pria yang berada di UGD sampai jam 4 pagi," tulis pria berusia 43 tahun itu.

"Dengan 'robekan penis' akibat gigitan anjing," tulisnya lagi.

Baca Juga:
4 Pemain Veteran Layak Dipilih Shin Tae-yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023

Setelah mendapat perawatan, BJ Flores dipulangkan dari rumah sakit dan saat ini sedang menjalani pemulihan di kediamannya.

Menurut Flores yang terlihat dari unggahannya itu, mengaku jika ia merasa kejadian yang dialami menjadi laporan dokter paling lucu.

Flores sudah pulang di kediamannya di Arizona, sementara anak asuhnya yang merupakan YouTuber terkenal sedang menunggu mendapatkan lawan berikutnya.

Baca Juga:
Jelang Derby Indonesia, Berikut 3 Kemenangan Terbesar Persib atas Persija

Paul baru-baru ini berhasil mengalahkan mantan juara UFC, Tyron Woodley dalam laga ulang yang diatur secara mendadak setelah Tommy Fury mundur karena cedera.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Baca Juga:
Masuk Radar Naturalisasi Timnas, Begini Potret Rumah Emil Audero Mulyadi di NTB

Load More