Rauhanda Riyantama
Potret Conor McGregor bersama Presiden Rusia, Vladimir Putin. (Instagram/thenotoriousmma)

Bolatimes.com - Bintang UFC asal Irlandia, Conor McGregor panik bukan main usai merangkul Presiden Rusia, Vladimir Putin saat pose untuk berfoto bersama.

Conor McGregor terkenal sebagai petarung UFC yang tak mengenal rasa takut, di hadapan siapa pun petarung lain yang menjadi lawan maupun calon lawannya.

Sesumbar mengalahkan lawan dengan 'trash talk' yang sering dilakukan Conor McGregor sukses membuatnya dianggap sebagai petarung yang tinggi percaya diri.

Baca Juga:
Deretan Pemain yang Absen di Laga Persebaya vs Arema FC, Carlos Fortes hingga Marselino Ferdinan

Asalkan yang dia lakukan mendapatkan uang, McGregor bisa menerima semua pukulan, tendangan hingga cekikan dari lawan dan eks juara UFC ini tak pernah gentar hadapi lawan.

Namun nyali McGregor bisa ciut, bukan saat berhadapan dengan petarung UFC namun saat berjumpa dengan pemimpin Rusia, Vladimir Putin.

Momen ini terjadi di final Piala Dunia 2018 yang digelar di Moskow, Vladimir Putin diklaim memberi undangan eksklusif untuk McGregor untuk datang ke stadion. Videonya bisa dicek di sini.

Baca Juga:
Ngeri, Mata Pesepak Bola Skotlandia Ini Bengkak Sebesar Bola Golf Usai Disikut

McGregor pun hadir sebagai tamu undangan spesial, baginya Putin adalah salah satu pemimpin terbesar di jaman ini dan merasa terhormat setelah mendapat undangan.

Potret Conor McGregor bersama Presiden Rusia, Vladimir Putin. (Instagram/thenotoriousmma)

Melalui tulisan dan foto yang diunggah pada akun Instagram pribadi, McGregor pun tak segan membagikan momen dirinya saat merangkul Putin.

"Hari ini saya diundang ke final Piala Dunia sebagai tamu Presiden Rusia Vladimir Putin," tulis McGregor.

Baca Juga:
Cedera Ligamen, Hendro Siswanto Berpotensi Akhiri Musim Lebih Cepat

"Pria ini adalah salah satu pemimpin terbesar di zaman kita dan saya merasa terhormat untuk menghadiri acara penting bersamanya," imbuhnya.

Sebelum berfoto McGregor sempat berbincang dengan Putin dan beberapa orang di sekitarnya, setelahnya barulah keduanya mengabadikan momen itu.

Setelah merasa akrab, McGregor berani merangkul Putin saat berfoto namun dengan sigap petugas keamanan Presiden Rusia bertindak dengan menyela.

Baca Juga:
Momen Langka Sandy Walsh dan Radja Nainggolan, 2 Pemain Keturunan Indonesia Berduel di Liga Belgia

Petugas tersebut juga memperingatkan McGregor untuk melepas rangkulannya, pria Irlandia langsung panik dan ekspresinya pun berubah drastis.

Meskipun pada akhirnya Vladimir Putin dan Conor McGregor tetap berfoto bersama, dan petarung UFC itu tetap merangkul orang nomor satu di Rusia.

(Kontributor: Eko Isdiyanto)

Load More