Husna Rahmayunita
Marc Marquez. (Instagram/@marcmarquez93)

Bolatimes.com - Pembalap MotoGP Marc Marquez menikmati suasana Lombok, Nusa Tenggara Barat sebelum tes pramusim di Sirkuit Mandalika. Menariknya, ia menunjukkan tingkah kocak.

Tak jauh beda dengan pembalap lain, Marc Marquez mengisi waktu luang dengan bersantai. Sempat viral, aksinya ketika berjumpa dengan fans yang memintanya berfoto. 

Aktivitas para pembalap MotoGP memang menimbulkan gelak tawa bagi para penggemar. Unggahan mereka di media sosial jadi jendela fans untuk melihat cuplikan keseharian mereka jelang mengaspal di Sirkuit Mandalika.

Baca Juga:
Keren Nih, Bos Rans Cilegon FC dan Istri Jadi Cover Majalah Forbes

Untuk Marc Marquez, setelah berfoto di beberapa lokasi indah di Lombok, dia terlihat bersantai sambil melakukan olahraga ringan di kawasan hotel.

Aksi Marc Marquez tengah berolahraga di tengah waktu senggang membuatnya terlihat seperti pembalap yang kaku dan sangat serius.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di Lombok. [Instagram/@marcmarquez93]

Namun tak disangka, juara dunia delapan kali itu nyatanya bisa juga bersikap kocak. Dalam sebuah unggahan di Instagram Story, Rabu (9/2/2022), Marquez menunjukkan kepribadian yang ceria.

Baca Juga:
Media Denmark Puji Kevin Diks sebagai Aset Terbesar FC Copenhagen

Setelah coba melakukan sit up di lantai, Marc Marquez lalu berdiri dan melakukan aksi joget yang tak terduga. Sang pelatih, Jose Luis Martinez yang tengah bersantai di kursi pun tertawa melihat hal itu.

Sirkuit Mandalika menjadi venue kedua di mana Marc Marquez bisa kembali mengaspal menggunakan motor MotoGP pasca sembuh dari cedera penglihatan ganda (diplopia) yang membekapnya akhir musim lalu.

Sebelum Sirkuit Mandalika, Marc Marquez sudah lebih dulu melahap tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 5-6 Februari lalu.

Baca Juga:
Piala AFF U-23 di Depan Mata, Malaysia Terpaksa Coret 4 Pemain

Ia dan sejumlah pembalap MotoGP lainnya akn mengikuti tes pramusim di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari mendatang.

(Suara.com/Arief Apriadi)

Baca Juga:
Tendang dan Tempeleng Kucing, Kurt Zouma Resmi Diputus Adidas

Load More