Irwan Febri Rialdi
Pebalap MotoGP asal Spanyol, Maverick Vinales. [TOBIAS SCHWARZ / AFP]

Bolatimes.com - Para pebalap MotoGP sudah mulai berdatangan ke Lombok jelang tes MotoGP Mandalika. Termasuk juga pebalap dari tim Aprilia, Maverick Vinales.

Sosok asal Spanyol tersebut tiba di Bandara Internasional Lombok pada Senin (7/2/2022) sore WIB. Vinales pun langsung terpesona dengan pemandangan yang ada di Lombok.

"Halo semua, kami sudah tiba di Lombok dan sekarang sedang berada di hotel. (Lombok) tempat yang sangat indah, saya tidak sabar bertemu dengan para penggemar saya dan pergi ke Sirkuit Mandalika," ujar Vinales di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
3 Alasan Timnas Indonesia U-23 Tak Boleh Remehkan Laos

"Bersama Aprilia, ini akan menjadi yang pertama buat kami di Mandalika dan saya tidak sabar untuk segera menunggangi motor. Sampai bertemu fans dari Indonesia," tutup Vinales.

Vinales juga membagikan momen saat dia pertama tiba di Bandara Internasional Lombok di Instastory akun Instagram miliknya. Dia memperlihatkan suasana di sekitar bandara.

Vinales termasuk ke dalam 24 pebalap MotoGP yang telah tiba di Lombok untuk melakoni tes pramusim. Dia datang bersama pebalap beken lainnya seperti Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Joan Mir, dan Fabio Quartararo.

Baca Juga:
Potret Rafathar dan Rayyanza Berenang, Anak Bos Rans Cilegon FC Bikin Gemas

Rombongan pebalap dan tim MotoGP dilaporkan tiba di Lombok dengan menggunakan pesawat carter yang dibagi ke dalam dua kelompok penerbangan.

Setelah melakukan tes PCR, para pebalap dan kru tim harus menjalani karantina selama 24 jam di hotel. Adapun, para pebalap baru akan melakukan track walk pada Kamis (10/2).

Vinales dan kawan-kawannya baru akan melakoni persiapan untuk menghadapi tes pramusim MotoGP di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022.

Baca Juga:
Inter Milan vs AS Roma, Inzaghi Pede Nerazzurri ke Semifinal Coppa Italia

Sebelum digelar di Mandalika, tes pramusim MotoGP digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Indonesia akan menjadi seri pramusim penutup sebelum seri pembuka balapan MotoGP 2022 dimulai di Qatar pada 6 Maret.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More