Irwan Febri Rialdi
Patrice Evra, saat masih berseragam Manchester United [AFP/Andrew Yates]

Bolatimes.com - Legenda Manchester United, Patrice Evra bakal jadi salah satu petinju yang berlaga di Arena The 02 bersama Hulk asal Iran, Sajad Gharibi di London pada 2 April 2022.

Bertinju bukanlah sesuatu yang asing bagi Patrice Evra, kegiatan itu sudah dilakukannya usai pensiun sebagai pesepak bola pada 2019 lalu.

Patrice Evra mengaku mau berlatih tinju usai pensiun dari sepak bola sebagai tanda kecintaannya pada olahraga, selain untuk menjaga kebugaran tubuh.

Baca Juga:
Profil Tony Laurent-Gonnet, Pemain Prancis Andalan Thailand di AFF U-23

Terlepas dari itu, Arena The 02 akan menjadi saksi kali pertama Evra berlaga sebagai petinju amatir di hadapan para pendukung Martyn Ford dan Sajad Gharibi.

Dilansir dari Mirror, laga Evra memang merupakan pertunjukkan tinju selebriti untuk laga utama Foyd melawan Gharibi.

Meski begitu hingga kini belum diketahui siapa yang bakal menjadi lawan Evra di laga tersebut, namun nama lain pesepak bola Liga Inggris muncul.

Baca Juga:
Rival Timnas Indonesia, Laos Ingin Beri 'Kejutan' di Piala AFF U-23 2022

Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jamie O'Hara turut serta dalam pertunjukkan tinju selebriti dan akan berhadapan melawan Kris Boyson.

Sementara itu untuk laga inti, Ford mengaku sudah berlatih keras dan berjanji memetik kemenangan di laga perdananya melawan raksasa asal Iran.

Optimisme Ford sangat tinggi, ia bahkan mengaku mampu membuat Gharibi bertekuk lutut di hadapannya saat pertandingan tersebut.

Baca Juga:
Ranking FIFA Naik, Timnas Indonesia Samai Torehan Korea Selatan

"Saya hanya ingin menghabisi kepalanya. Itu tidak akan membuat saya merasa puas setelah menang dengannya," ucap Ford kepada Mirror.

"Hal itu karena Sajad Gharibi tidak memiliki kemampuan apa-apa sehingga saya tidak patut berbangga diri jika menang." imbuhnya.

Psywar yang dilontarkan Ford memang penting dilakukan, mengingat lawan yang bakal dihadapi memiliki postur dan bentuk tubuh yang besar.

Baca Juga:
Sejarah Piala AFF U-23: Tujuan dan Fungsi Awal hingga Perubahan Partisipan

Nama petinju asal Iran itu banyak diperbincangkan di media sosial seiring videonya yang viral setelah dengan mudahnya membengkokkan benda-benda logam.

Kontributor: Eko
Load More