Husna Rahmayunita
Pebulu tangkis tunggal putra Denmark Viktor Axelsen. [AFP]

Bolatimes.com - Pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen membagikan momen mencuri perhatian di tengah kabar dirinya didenda Federasi Bulu Tangkis Denmark (DBF).

Baru-baru ini, DBF menghukum dua pemainnya yakni Anders Antonsen dan Viktor Axelsen setelah keduanya absen di Kejuaraan Nasional Denmark 2021.

Antonsen dan Axelsen dinilai telah melanggar kesepakatan bersama timnas lantaran mangkir dari kejuaraan.

Baca Juga:
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste, Live TV

Akibatnya, kedua tunggal putra unggulan Denmark tersebut didenda sebesar DKK 25 ribu atau setara Rp 54,5 juta.

Di sisi lain, baik Anders Antonsen maupun Viktor Axelsen beralasan tak ikut kejurnas karena kelelahan usai mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

Di mana, kejurnas tersebut digelar selang sepekan dari olimpiade. Jeda yang singkat, dirasa belum bisa mengembalikan kondisi fisik dan mental usai berjuang di Olimpiade Tokyo.

Baca Juga:
Pelatih Timor Leste Akui Suka Evan Dimas, Pernah Ingin Bawa ke Kuala Lumpur

Dilaporkan Sport.TV2, sayangnya alasan tersebut tak berterima bagi DBF. Mereka menyebut, Antonsen dan Axelsen tak mampu menunjukkan bukti tertulis mengenai cedera atau penyakit yang dialami.

Meski sudah menjalin komunikasi, DFB tetap memutuskan jika kedua atlet unggulannya indisipliner. Karenanya, dijatuhi hukuman denda.

Viktor Axelsen dan Baby Vega. (Instagram/@viktoraxelsen)

Atas keputusan tersebut, Viktor Axelsen pun legowo. Ia dikabarkan bersedia membayar denda yang dijatuhkan.

Baca Juga:
Memanas, Faris Ramli Dukung Sindiran Bek Singapura ke Asnawi Mangkualam

Tunggal putra peringkat satu dunia itu tak mau ambil pusing dengan sanksi yang diberikan DBF. Termutakhir, ia memilih untuk bersantai dengan sang anak Baby Vega.

Itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan di Instagram, Rabu (27/1/2022). Axelsen memajang potret selfie dengan sang putri hingga menarik perhatian pencinta badminton.

Baca Juga:
Daftar Skuat Indonesia di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia 2022

Load More