Rauhanda Riyantama
Potret petenis Camila Giorgi. (Instagram/camila_giorgi_official)

Bolatimes.com - Nama Camila Giorgi sebagai atlet tenis cantik dunia memang sudah tak asing di telinga, tapi banyak yang belum tahu soal profesi lain petenis wanita Australia Open 2022.

Perjuangan Camila Giorgi di Australia Open 2022 memang sudah berakhir di tangan Ashleigh Barty dengan skor 2-6 dan 3-6.

Namun pesona Camila Giorgi dengan paras wajah cantik dan bentuk tubuh yang seksi membuat sosoknya menarik perhatian tersendiri.

Baca Juga:
Skenario Indonesia Bisa ke Perempat Final Piala Asia Wanita 2022

Performa perempuan berusia 30 tahun di Australia Open 2022 berakhir di putaran ketiga, meski begitu penampilannya selama bertanding memberi kesan tersendiri.

Terlepas dari performa di atas lapangan tenis, Camila menarik perhatian lewat pose-pose seksinya berbalut pakaian dalam seperti yang dilakukannya tahun lalu.

Pada April 2021 Camila mengumumkan kolaborasi terbaru pakaian dalam milik sang ibu, Giomila, nama tersebut diambil dari perpaduan nama Camila Giorgi.

Baca Juga:
Kalah Lagi di Piala Asia Wanita 2022, Mental Timnas Putri Indonesia Disorot

Potret petenis Camila Giorgi. (Instagram/camila_giorgi_official)

Sebuah perusahaan mode yang menawarkan pakaian dan aksesori edisi terbatas khusus untuk para wanita, beberapa di antaranya bahkan diunggah ekslusif.

Melalui akun Instagram pribadi Camila, tak jarang ia membagikan koleksi pakaian dalam terbaru dengan model dirinya sendiri.

Tak pelak penampilan Camila pun sangat berbeda dengannya saat tampil di atas lapangan, pemotretan demi pemotretan ia jalani.

Baca Juga:
Pantang Anggap Remeh, Marselino Ferdinan Sebut Timor Leste Tim Agresif

Baik di dalam ruangan seperti di atas ranjang tidur hingga luar ruangan, seperti pantai dan taman dengan mengenakan pakaian dalam.

Meski begitu, Camila juga menjadi model beberapa produk pakaian lain tak hanya pakaian dalam juga mengingat latar belakangnya juga seorang model.

Di atas lapangan performa Camila juga tak kalah 'seksinya', petenis wanita nomor satu Italia itu pernah mengalahkan nama-nama terkenal dunia.

Baca Juga:
Sederet Jam Tangan Mewah yang Pernah Melingkar di Tangan Ronaldo

Potret petenis Camila Giorgi. (Instagram/camila_giorgi_official)

Seperti Caroline Wozniacki, Maria Sharapova, dan Victoria Azarenka, sementara ia sukses sukses melaju ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Serta sukses memenangkan Kanada Terbuka yang merupakan kemenangan WTA 1000 pertamanya, pasca tersingkir dari Australia Open 2022, Camila masih ingin mengejar mimpinya.

"Saya tidak ingin berhenti, impian saya adalah masuk Sepuluh Besar sirkuit," Giorgi dikutip dari Daily Star.

"Saya merasa bugar dan memiliki sensasi yang sangat positif. Tenis adalah olahraga di mana Anda harus hadir di lapangan.''

"Di lapangan, Anda harus selalu penuh perhatian dan melatih konsentrasi, Anda harus selalu hadir.''

"Terkadang saya pikir itu adalah bagian terberat dari menjadi pemain profesional," imbuhnya.

Kontributor: Eko
Load More