Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pebulutangkis ganda Putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu mengembalikan kok ke arah ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dalam final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bolatimes.com - Pebulu tangkis spesialis ganda putri, Greysia Polii, mendapatkan penghargaan unik. Dia meraih Google Year in Search 2021 karena banyak dicari oleh masyarakat.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram Greysia Polii pada Rabu (8/12/202). Dalam postingannya itu, dia memegang penghargaannya sembari tersenyum.

"Terima kasih teman-teman yang sudah kepoin aku di google. Hehehe. G for Greysia, eh salah for Google," tulis pebulu tangkis berusia 34 tahun ini.

Baca Juga:
Momen Gemas Lionel Messi Ajak 3 Anaknya Main Sepak Bola di Dalam Rumah

"Menjelang tutup tahun 2021 dengan kuat. Terima kasih Tuhan selalu kasih kekuatan ekstra di tengah badai ataupun kesuksesan," pungkasnya.

Greysia Polii dapat penghargaan dari Google. (Instagram/greyspolii)

Sebagai informasi, Year in Search menggambarkan topik apa saja yang trending di Indonesia sepanjang tahun ini dan mengalami peningkatan dalam periode yang berkelanjutan.

Selain, Greysia Polii ada juga kata kunci lainnya yang trending seperti Vanessa Angel, Sisca Kohl, sampai Amanda Manopo.

Baca Juga:
Profil Bishan Stadium, Saksi Bisu Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja

Adalah hal wajar Greysia Polii bisa menjadi tokoh yang paling dicari masyarakat. Sebab, dia mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Bersama pasangannya Apriyani Rahayu, Greysia Polii sukses mempersembahkan medali emas bagi kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Prestasi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga konsisten di sepanjang 2021. Tak ayal, dirinya menarik perhatian para netizen.

Baca Juga:
3 Hal Ini Patut Diwaspadai Timnas Indonesia dari Kamboja di Piala AFF 2020

Load More