Husna Rahmayunita
Marcus Fernaldi Gideon dan kedua anak perlihatkan medali. (Instagram/@marcusfernaldig)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon tengah menikmati waktu rehatnya seusai melakoni serangkaian turnamen yang mengurasi energi. Sang istri, Agnes Amelinda Mulyadi berkomentar.

Tepatnya saat Marcus Gideon memajang foto kebersamaan dengan dua anak mereka, Marcus Fernaldi Gideon Junior dan Jemima Frederica Gideon.

Dalam foto tersebut, ayah dan kedua anaknya kompak memamerkan medali. Marcus Gideon mengajak anaknya bergaya di depan lemari yang berisikan koleksi medali yang didapatnya dari berbagai kompetisi.

Baca Juga:
Keisuke Honda 'Follow' Instagram Ryuji Utomo Jelang Indonesia vs Kamboja

Masing-masing berkalung medali di leher lalu memamerkan beragam pose hingga menarik perhatian para pecinta badminton.

Partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu lantas menyertakan narasi manis yang mengisyaratkan dirinya seorang family man meski sibuk jadi pebulutangkis.

"Tidak ada yang lebih penting dari keluarga," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Lakukan Aksi Tak Terpuji, Striker Naturalisasi Malaysia Tuai Sorotan

Marcus Fernaldi Gideon dan kedua anak perlihatkan medali. (Instagram/@marcusfernaldig)

Atlet yang kerap disapa Sinyo itu menekankan bahwa keluarga adalah segalanya baginya. Postingan itu seketika menyedot atensi para penggemar Minions dan badminton lovers Tanah Air.

Namun yang menarik perhatian, adalah komentar istri Marcus Gideon yang melayangkan pertanyaan menggelitik. Agnes berseloroh menanyakan seberapa penting dirinya bagi Marcus.

"Dan (bagaimana?) istrimu ," tulisnya.

Baca Juga:
Tampil Apik di Laga Perdana Piala AFF 2020, Ikhsan Fandi Bangga

Marcus Gideon pun lantas memberikan jawaban romantis. "Selalu di hati donk," balasnya sambil menyematkan emoji cinta.

Interaksi suami istri itu sontak membuat netizen iri hingga terbawa perasaan alias baper hingga memberikan banyak tanggapan.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya meraih runner up BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di Bali. Mereka berhasil menunjukkan performa konsisten seusai lima kali berturut-turut tampil di babak final (French Open, Hylo Open, Indonesia Masters, dan Indonesia Open 2021).

Baca Juga:
Maunya Daging Babi, Pelatih Timnas Vietnam Ngamuk karena Makanan Halal

Load More